Loading

Anak Bos Textil Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Diduga dalam Kondisi Mabuk


Penulis : Fredy
6 Bulan lalu, Dibaca : 142 kali


Polda Metro Jaya

Jakarta, Medikomonline.comSeorang pengendara mobil jenis BMW berinsial FCH yang masih di bawah umur menabrak pengendara motor di daerah Pancoran Jakarta hingga tewas.FCH yang mengedarai mobil BMW warna hitam dengan plat nomor D 3 RI diduga kuat berada dalam kondisi mabok sehingga tidak dapat mengendalikan laju mobil yang kendarainya.

Informasi yang didapat seputar kejadian seorang saksi mata yang enggan menyebut namanya menjelaskan, peristwa terjadi pada malam hari.

"Awalnya kami mendengar suara benturan yang agak keras,saat itu kami bersama teman mendekati tkp benar seorang pengendara motor tergeletak dan melihat sebuah kendaraan jenis sedan rusak parah dibagian depan,saat itu sudah ada petugas dari kepolisian,dan pada saat itu kami bersama teman langsung meninggalkan tempat kejadian,” tuturnya

Wartawan yang mencoba mendapatkan informasi tentang kejadian laka lantas yang merenggut nyawa pengendara motor ini,hampir luput dari pantauan media dan masyarakat ini.

Belakangan diketahui bahwa FCH adalah anak pengusaha textile di Bandung dan masih sekolah di bilangan Bintaro masih berusia 16 tahun dan belum memilki SIM.

Informasi yang diperoleh,bahwa orangtua dari FCH sedang berupaya untuk menyelesaikan permasalahan dengan keluarga korban dengan menawarkan uang sebesar Rp 500 juta tetapi keluarga korban belum mau menerima.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes.Pol.Latif Usman.S.I.K,M.Hum yang dikonfirmasi melalui Whatsapp tentang peristiwa laka lantas ini belum bersedia memberikan keterangan,sampai berita ini di muat belum ada jawaban.

Tag : No Tag

Berita Terkait