Loading

Pemberitaan Xavier Kembali Muncul di Media


Penulis: Soni J
3 Bulan lalu, Dibaca : 114 kali


..

SUKABUMI, Medikomonline.com - Pada tanggal 21 Januari 2024 sebelum menjelang pemilihan umum muncul kembali berita lama dimana tim RG dan WP sudah tidak ada lagi permasalahan dan mengikuti permasalahan dan mengikuti proses hukum yang berlaku .

Pada tanggal 22 Januari 2024, tim mengkonfirmasi kepada ayah kandung Xavier Gumilar menanyakan permasahan pemberitaan yang muncul sekarang merupakan kehendak atau perintah dari Xavier jawabannya berdasarkan keterangan dari Xavier dengan dimuatnya pemberitaan di media, Xavier tidak pernah meminta wartawan untuk memberitakan tidak ada yang mengkonfirmasi sama sekali kepada Xavier sendiri.

"Kami menyerahkan segala proses hukum kepada pihak kepolisian untuk meminta semua pihak tidak melakukan pemberitaan yang tidak sesuai dengan PAKTA yang benar sehingga Klin saya WP dan RB,"  tuturnya

Medikom mewawancarai mengenai pemberitaan di media dengan dugaan pencemaran nama baik Inisial RB dan WP yang terjadi pada bulan Mei 2023.

Dengan adanya pelaporan dari Xavier gathan kepada RB dan WP, setelah mendapatkan laporan kami mengkaji dan menelaah untuk melakukan pelaporan balik terhadap XB dugaan pencemaran nama baik dengan dugaan penyebaran berita bohong atau fitnah dan mereka pun tidak pernah melakukan transaksi dan memberi cek kosong kepada Xavier.

Pada bulan Agustus tim WP dan RB pelaporan kepada Xavier ayah kandung Xavier mendatangi WP memohon meminta maaf untuk tidak melaporkan kepada Xavier 

Dia ingin menyelesaikan permasalahan yang ada ,sehingga WP dan RB tidak jadi membuat pelaporan terhadap Xavier .

Polres Kota Sukabumi berencana melakukan konfrontasi kepada semua yang terlibat di dalamnya .

Tim RB dan WP berencana menyelesaikan permasalahan dengan sodara Xavier secara prosedural hukum yang berlaku .

Dengan keluarnya surat telegram Kapolri dengan nomor ST/1160/V/RES.1.24.2023 tentang penundaan .

Sementara kasus yang berkaitan dengan caleg yang mengikuti pileg pada tahun 2024 shingga agenda konfrontasi ditunda hingga pileg dan pilpres selesai . ( Soni j)

Tag : No Tag

Berita Terkait