Loading

Sadeli Tarigan Berusaha Memajukan PPM dan LVRI Kabupaten Karo


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1425 kali


Sadeli Tarigan saat menyerahkan surat caretaker kepada Ketua LVRI Kabupaten Karo Randan Ginting didampingi Seketaris Raja Meriah Sitepu dan Anggota LVRI Karo.

KABAN JAHE, Medikomonline.com – Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Utara (Sumut) menunjuk  carateker Pengurus Cabang (PC) PPM Kabupaten Karo.   


Berdasarkan Surat Keputusan PP PPM No 04/PP PPM/Xll 2019 tentang  Penunjukan Caretaker PD PPM Sumut dan juga penunjukan carateker untuk pelaksana harian PC PPM Kabupaten Karo  yang ditugaskan kepada  Tirtayasa Sembiring  sebagai Ketua PD PPM Sumut dan Ketua PC PPM Kabupaten Karo  Sadeli Tarigan, Jadi  Ia Bastanta Sembiring  Brahmana sebagai sekretaris dan Musan Tarigan  sebagai  bendahara.

 

Penyerahan surat caretaker dilaksanakan pada Kamis,  (19 /12/2019) pukul 11:00 wib di kantor Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Karo, Kabanjahe, Sumatera Utara. Penyerahan surat ini dihadiri oleh Ketua LVRI Kabupaten Karo Randan Ginting, Sekretaris Raja Meriah Sitepu, anggota LVRI, dan juga anggota PPM Karo.

 

Hasil konfirmasi wartawan kepada Ketua PC PPM Karo Sadeli Tarigan yang menerima caretaker mengatakan, ia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kemajuan PPM dan para veteran  di Kabupaten Karo ini. Sadeli Tarigan menerima tugas  menjadi Ketua  Carataker PC  PPM Kabupaten Karo  sebelum diadakannya Muscab  PPM Karo. Ia juga menyampaikan, akan melaksanakan tugas seperti yang diembankan oleh PD PPM Sumut untuk melaksanakan tugas harian.

 

Ke depan Sadeli mengharapkan semua pihak untuk mendukung dalam tugas ini dan meminta kepada LVRI untuk memberikan masukan-masukan guna  memajukan wadah PPM. Sadeli siap bekerja sama dengan semua pihak, baik pemerintah dan instansi TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas.

 

Randan Ginting selaku Ketua LVRI Karo mengharapkan, supaya dengan  terbentuknya kepengurusan ini hendaknya memberikan pembaharuan ke arah yang lebih baik ke depan dan tetap berjalan sesuai dengan AD/ART PPM.


Seketaris LVRI Karo Raja Meriah Sitepu juga meminta kepada  pengurus PPM yang  baru nantinya tetap menjaga sikap, tetap memegang teguh rasa solidaritas, dan tetap menghargai  nilai-nilai perjuangan. “Sebagai generasi muda pejuang hendaknya PPM bisa menjadi garda terdepan membantu LVRI dan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Karo dalam pembangunan dan mengisi kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang,” katanya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait