Loading

Komisi IV Puji Kinerja Dinas Bina Marga Jawa Barat


Penulis: IthinK/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1172 kali


Ruas Jalan Lembang – Batas Kabupaten Bandung Barat/Kabupaten Subang tampak mulus setelah diaspal oleh pelaksana kegiatan. (Foto: Medikomonline)

BANDUNG, Medikomonline.com -   Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat memuji kinerja Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat dalam pengerjaan jalan provinsi di ruas Jalan Lembang – Batas Kabupaten Bandung Barat/Kabupaten Subang.

 

Pujian ini disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono ketika Komisi IV DPRD Jawa Barat melakukan peninjauan ruas jalan provinsi yang tarletak di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (28/10/2019) lalu.

 

Pengerjaan ruas Jalan Lembang – Batas Kabupaten Bandung Barat/Kabupaten Subang ini berada di bawah Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Pelayanan III yang saat ini dipimpin oleh Aan Heryadi.

 

“Saat ini pengerjaan ruas jalan provinsi di Cikole sudah selesai, hanya tinggal pemasangan marka jalan serta pemaksimalan drainasenya. Dan pengerjaannya pun sangat baik dan sangat diapresiasi oleh Komisi IV,” kata Imam.

 

Peninjauan lapangan oleh Komisi IV ini dilakukan dalam rangka monitoring pemerataan infrastruktur dan ruas jalan di Provinsi Jawa Barat.

 

Menurut Imam Budi Hartono,  ruas jalan provinsi di Cikole ini merupakan ruas jalan yang menjadi penghubung menuju tempat wisata Gunung Tangkuban Parahu yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat.

 

Imam berharap ruas jalan provinsi ini dapat berperan maksimal untuk menjadi penghubung  menuju daerah wisata, serta ke depan tidak ada kekurangan apapun dan bisa terpakai dalam waktu yang sangat lama.


“Ke depannya Komisi IV akan terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait dalam bentuk pengawasan terhadap ruas jalan provinsi Cikole ini. Ke depannya Komisi IV berharap ruas jalan provinsi di seluruh Jawa Barat bisa sebaik ruas jalan provinsi di Cikole Kabupaten Bandung Barat ini,” pungkas Imam.

Tag : No Tag

Berita Terkait