Loading

Desa Bojongmangu Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M


Agus
7 Bulan lalu, Dibaca : 230 kali


AGUS/MEDIKOMONLINE.COM. Foto : kepala desa bojongmangu Ibut Jari yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat memberikan sambutan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, dihalaman kantor desa, pada R

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 Hijriyah/2023 Masehi. Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diadakan di halaman kantor desa bojongmangu, pada Rabu (27/9/2023).

Kepala Desa Bojongmangu H Ibut Jari mengatakan, tausiyah yang disampaikan diacara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut oleh KH. Tatang Khoerudin atau Kiyai Vijay dari Karawang. Dengarkan tausiyahnya ambil hikmahnya dan jalankan di kehidupan sehari-hari. Dalam kegiatan ini perlu disampaikan bahwa pembangunan yang berkelanjutan membuat desa bojongmangu khususnya semakin berubah.

"Apalagi, Desa Bojongmangu dilalui oleh pembangunan Jalan Tol Jakarta-Cikampek dua Selatan, pasti kedepannya akan terjadi banyak perubahan, baik sosial ekonomi, sosial budaya maupun sosial kemasyarakatan," papar Ibut dalam sambutannya, pada Rabu (27/9/2023).

Dalam kegiatan pembangunan di desa yang tepat sasaran dan manfaatnya dapat dirasakan oleh warga masyarakat desa bojongmangu. Tentunya tak terlepas dari kerjasama mulai dari RT, RW, perangkat desa, BPD dan seluruh elemen masyarakat.

"Nah, biasanya apa pun bantuan yang turun ke desa dan untuk warganya, tentu saja ada usulan dari bawah yakni RT dan RW, kondusifnya dilingkungan desa tentu perannya RT dan RW," terangnya.

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah KH. Tatang Khoerudin atau Kiyai Vijay dari Karawang yang dihadiri, Kepala Desa Bojongmangu dan perangkatnya, BPD dan jajarannya, RT dan RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, Kader Posyandu, Kader PKK, serta ibu-ibu Majlis ta'lim se desa bojongmangu.

Tag : No Tag

Berita Terkait