Loading

Jaling Desa Nagasari di Kerjakan sesuai dengan Perencanaan


Manah/Agus/Red
3 Bulan lalu, Dibaca : 243 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangkaian kegiatan pembangunan Jaling di Kampung Jereged desa Nagasari

SERANG BARU, Medikomonline.com - Pembangunan rabat beton Jalan Lingkungan (Jaling) di Kampung Jereged Desa Nagasari Kecamatan Serang Baru dikerjakan sesuai dengan Perencanaan dari pemerintah desa dan BPD desa nagasari. 

Menurut Ketua BPD Desa Nagasari Yusup menegaskan, setiap kegiatan di desa nagasari tentu saja telah melalui tahapan perencanaan dari mulai diusulkan di Musdus, Musdes dan Musrenbangdes, kemudian kegiatan- kegiatan yang diusulkan tersebut di Perdeskan (Peraturan Desa). Termasuk kegiatan rabat beton pembangunan jalan lingkungan di Kampung Jereged tersebut. 

"Ya, dipastikan kegiatan pembangunan Jaling di Kampung Jereged sudah sesuai dengan regulasinya, dan tentunya kebermanfaatannya pun dapat dirasakan langsung oleh warga itu sendiri," tutur Yusup kepada Awak Media, pada Rabu (22/5/2024).

Terpisah Kaur Perencanaan Desa Nagasari Edi Junaedi mengatakan, bahwa pekerjaan pembangunan Jaling yang dilaksanakan kemarin itu, sesuai dengan perencanaannnya. 

"Alhamdulillah, pekerjaan pembangunan Jaling di Kampung Jereged yang dianggarkan dari Dana Desa tersebut telah rampung dikerjakan," ucapnya.

Lain halnya dengan PLD Desa Nagasari Abod Dulhaer menyampaikan, dirinya pun telah mengintruksikan agar setiap pekerjaan di desa sesuaikan dengan anggarannya dan spesifikasinya. Agar hasilnya menjadi maksimal.

"Nanti pekerjaan Jaling di kampung Jereged akan saya cek kembali," pungkasnya. (Manah/Agus/Tim Red)

Tag : No Tag

Berita Terkait