Loading

Jalin Silaturahmi, Desa Sukasari Gelar Mancing Mania di Situ Ceper


Agus
9 Bulan lalu, Dibaca : 297 kali


http://panel.medikomonline.com/panel/superadmin/dashboard

SERANG BARU, Medikomonline.com -Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru menggelar Mancing Mania dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antara warga dengan pemerintah desa sukasari, yang dilaksanakan di Situ Ceper, pada Minggu (20/8/2023).  

Pada kegiatan tersebut, Panitia Mancing Mania Desa Sukasari menurunkan 5 Kwintal ikan Mas di Situ Ceper.

Kepala Desa Sukasari Muhammad Nur Solehudin (Edo) mengatakan, dengan lomba mancing mania ini, diharapkan terwujudnya kebersamaan untuk desa destinasi wisata. Kegiatan mancing mania gratis dan pesertanya Ketua  RT dengan membawa tiga orang warganya.

"Alhamdulillah kegiatan ini bisa terselenggara, atas kerjasama perangkat desa, ketua RT dan RW serta warga desa sukasari, dan terjalinnya tali silaturahmi antara warga dengan pemerintah desanya," tuturnya kepada awak media, pada Minggu (20/8/2023).

Ditempat yang sama Sekcam Serang Baru Irwan Kurniawan, SE, MSi, menegaskan, dirinya mengapresiasi pemerintah desa sukasari yang telah mengadakan kegiatan mancing mania di situ ceper bagi warganya. Kedepannya ia menginginkan Situ Ceper bisa dijadikan lokasi pariwisata khususnya di desa Sukasari dan umumnya di Kecamatan Serang Baru dan kegiatan seperti ini bisa digelar setiap tahun dengan ikan yang diturunkannya lebih banyak dari tahun ini. 

"Dengan giat mancing mania ini, saya berharap terjaganya sinergitas, guyub dan rukun, bagi seluruh tokoh masyarakat, agama dan tokoh pemuda serta seluruh unsur masyarakat di desa Sukasari," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait