Loading

Open Turnamen Voli Putri Kades Pasirranji Cup 2022


Penulis: Agus/Manah
1 Tahun lalu, Dibaca : 476 kali


Foto bersama Kepala Desa Pasirranji Wardi Sunandar, yang didampingi Ketua BPD, Ketua Karang Taruna, dan tim bola voli putri.

CIKARANG PUSAT, Medikomonline.com - Pemerintah Desa Pasirranji dan Karang Taruna menggelar kegiatan olahraga open turnamen bola voli putri Kades Pasirranji Cup yang ke 3 Tahun 2022, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Kegiatan tersebut diikuti oleh 16 Tim, dan dilaksanakan dilapangan bola voli desa pasiirranji, Sabtu (10/9/2022). Kegiatan ini didukung oleh BPD, para pengusaha Desa Pasirranji, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat desa Pasirranji.

Kepala Desa Pasirranji Wardi Sunandar mengatakan, kegiatan open turnamen bola voli putri Piala Kepala Desa Pasirranji Cup ini untuk yang ketiga kalinya. Tapi dua tahun terakhir kegiatan open turnamen bola voli ini vakum, karena pandemi covid-19. Selain itu, kegiatan inipun bisa meningkatkan kemampuan para atlet voli putri baik atlet lokal maupun dari luar.

"Alhamdulillah kami bersama karang taruna tahun 2022 ini bisa mengadakan kembali turnamen bola voli putri," katanya kepada awak media, pada Sabtu (10/9/2022).

Lanjut Wardi, tentunya dengan adanya kegiatan seperti ini para pemuda desa Pasirranji dapat meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan pemuda lainnya. Apalagi sebelumnya pun pihak desa, telah melaksanakan berbagai perlombaan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 72 dan HUT RI ke 77.

"Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses," terangnya.

Ketua Karang Taruna Desa Pasirranji sebagai Ketua Pelaksana Turnamen Voli Putri Abdullah menegaskan, sebagai perwakilan dari pemuda, kegiatan olahraga turnamen bola voli putri ini penting bagi pemuda. Karena kegiatan ini, kegiatan yang positif bagi para pemuda Pasirranji.

"Semoga kegiatan ini bisa berlanjut, dan terus dipertahankan, bahkan semakin meningkat tiap tahunnya, baik dalam penyelenggaraannya, maupun pesertanya," tutupnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait