Loading

Meriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Desa Nagacipta Gelar Turnamen Futsal Kades Jabar


Manah/Agus
8 Bulan lalu, Dibaca : 392 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto bersama

SERANG BARU, Medikomonline.com - Desa Nagacipta menggelar turnamen Futsal Piala Kepala Desa Jabar Cup dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT Ke-78 Kemerdekaan RI) antar Rukun Tetangga tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Futsal Gedung Olahraga NGC Kampung Tegal Sapi RT 03 Desa Nagacipta.

Kepala Desa Nagacipta Jabar mengatakan, kegiatan turnamen futsal antar RT ini untuk memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI. Dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antara warga dengan pemerintah desa dan warga dengan warga.

"Alhamdulillah kegiatan turnamen futsal antar RT ini sampai ke babak final, dan saya apreasiasi kepada panitia pelaksana turnamen serta para pemain dan penonton yang telah menjaga turnamen ini aman, tertib, lancar dan sukses," ucap Jabar kepada Medikomonline, pada Senin (28/8/2023). 

Ketua Panitia Turnamen Futsal Jabar Cup Iin Miring menjelaskan, kegiatan futsal antar RT ini dilaksakan dari 13 Agustus sampai 27 Agustus 2023 yang diikuti sepuluh tim futsal Rukun Tetangga (RT) se Desa Nagacipta Kecamatan Serang Baru. Dan Minggu tanggal 27 Agustus 2023 kemarin digelarnya Final yang mempertemukan Antara Tim Futsal RT 10 melawan RT 01.

"Dalam Final Futsal keluar sebagai pemenang yakni Juara Satu RT 10, juara Dua RT 01, juara Tiga RT 02 dan juara Empat RT 09, mudah-mudahan tahun depan turnamen futsal ini bisa digelar kembali," papar Iin Miring.

Tag : No Tag

Berita Terkait