Loading

Posyandu Walet 3 Desa Karangmulya di Monev Tim Kabupaten Sebagai Persiapan Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bekasi


Manah/Agus
9 Hari lalu, Dibaca : 122 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM MONEV : Posyandu Walet 3 Desa Karangmulya dimonev tim kabupaten bekasi, sebagai persiapan lomba Posyandu tingkat Kabupaten Bekasi.

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Posyandu Walet 3 RT 008 RW 04 Desa Karangmulya yang mewakili Posyandu Se-Kecamatan Bojongmangu dilakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Tim Kabupaten sebagai persiapan lomba Posyandu tingkat Kabupaten Bekasi. Kegiatan Monev tersebut dilaksanakan pada Selasa (11/6/2024).

Kepala Desa Karangmulya Jaka Suteja mengatakan, Posyandu Walet 3 ini mewakili kecamatan bojongmangu dalam lomba Posyandu tingkat Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah kader posyandu walet 3 ini sudah siap dan memang sudah terbiasa dalam melayani kesehatan dasar masyarakat di desa Karangmulya," ucapnya.

Kepala Puskesmas Karangmulya-Bojongmamgu drg. Prasetyaningtyas Agustrianti, atau yang biasa dipanggil drg. Fitri menuturkan, bahwa pihak puskesmas mendukung dan mensupport posyandu walet 3 dalam mengikuti lomba posyandu tingkat kabupaten.

"Ya, kita bersama bidan desa terus memberikan edukasi dan arahan terhadap kader posyandu, agar terbiasa dalam menghadapi setiap perlombaan, sebab itu tugas kader dalam pelayanan kesehatan di posyandu," terangnya.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan Bojongmangu Endan Setiaganda menegaskan, Posyandu Walet 3 ini adalah posyandu terbaik di kecamatan bojongmangu. Sehingga akan mewakili Posyandu Se-Kecamatan Bojongmangu dalam mengikuti lomba posyandu tingkat kabupaten bekasi.

"Mudah-mudahan Posyandu Walet 3 bisa menjadi yang terbaik di tingkat kabupaten bekasi," tutupnya. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait