Loading

Pilwu Desa Pengauban Bakal Seru, Kakak Adik Siap Bersaing Raih Kursi Pengauban Satu


Penulis: H Yonif - Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 2304 kali


Pendaftaran Pilwu Desa Pengauban

INDRAMAYU, medikomonline.com – Pemilihan Kuwu desa Pengauban kecamatan Lelea Indramayu yang bakal digelar pada tanggal 2 Juni 2021 mendatang dipastikan bakal seru. Pasalnya dua kandidat calon kuwu desa Pengauban tersebut adalah kakak adik. Mereka adalah Daya (petahana) dan Taryana.

Daya adalah kakak dari Taryana, dimana Taryana sebelumnya juga pernah menjabat sebagai kuwu Desa pengauban.

Ketua Panitia Pemilihan Kuwu Desa Pangauban Abdurokhim kepada medikomonline.com membenarkan, bahwa kedua kakak adik yakni Daya dan Taryana telah mendaftarkan sebagai bakal calon kuwu desa Pangauban.

Dijelaskan Abdurokhim, Daya mendaftar pada Rabu (03/03/2021) kemudian selang sehari kemudian, tepatnya Kamis (04/03/2021) Taryana menyusul mendaftarkan sebagai bakal calon kuwu. 

Munurut pria yang biasa disapa Doim tersebut, sekalipun keduanya kakak beradik, tetapi mereka memiliki masa dan pendudkung yang berbeda. Keduanya mengklaim memiliki dukungan masa mayoritas.

“Namun demikian saya berharap keduanya bisa menjaga kondusivitas desa Pengauban, sehingga pelaksanaan Pemilihan kuwu desa Pengauban berjalan sesuai dengan rencana,” harap Doim.

Tag : No Tag

Berita Terkait