Loading

Turnamen Sepakbola Antar RT se Desa Sukamukti.


Manah Sudarsih
9 Bulan lalu, Dibaca : 166 kali


MANAH SUDARSIH/MEDIKOMONLINE.COM foto bersama Kades Sukamukti, Plt Camat Bojongmangu, BPD, panitia Pelaksana, Direktur Utama PT Rahwana Dasa Mukti, TNI-POLRI dan Ketua Karang Taruna

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Desa Sukamukti menggelar Turnamen Sepakbola antar Rukun Tetangga (RT) memperebutkan piala Pemuda Sukamukti Cup tahun 2023 dalam rangka memperingati dan memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78. Turnamen tersebut diikuti delapan tim sepakbola, dengan sponsor utamanya PT Rahwana Dasa Mukti Pimpinan Awan Gunawan Lepo.

Turnamen tersebut dilaksanakan dari tanggal 08 Juli sampai 17 Agustus 2023, di Stadion Mini sepakbola Kecamatan Bojongmangu, pada Sabtu (8/7/2023).

Kepala Desa Sukamukti Samid mengatakan, jadi dengan adanya lapangan sepak bola di Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu ini, kegiatan sepakbola selalu digelar. Selain kegiatan-kegiatan latihan sepakbola disetiap hari Sabtu dan Minggu, dan setiap tahun selalu diadakan turnamen seperti sekarang ini. Mudah-mudahan dengan seringnya latihan dan digelarnya turnamen, ke depannya warga sukamukti menjadi pemain-pemain yang berbakat dan profesional, 

"Hingga pemain dari desa sukamukti ini bisa menjadi pemain yang mumpuni sampai ketingkat nasional, jangan hanya jadi pemain ditingkat desa atau pun kecamatan," katanya. 

Sementara itu Direktur Utama PT Rahwana Dasa Mukti Awan Gunawan Lepo menegaskan, kegiatan ini disponsori langsung oleh PT Rahwana Dasa Mukti dan perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Desa Sukamukti, termasuk PT Harossa Darma Nusantara, dan PT 

"Saya tentunya bangga ternyata perusahaan-perusahaan yang ada diwilayah desa Sukamukti peduli terhadap kegiatan olahraga yang diinisiasi oleh para pemuda dan didukung oleh Pemdes, BPD dan Bumdes," terangnya.

Plt Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro menegaskan, turnamen ini di dukung oleh PT. Rahwana Dasa Mukti (RDM) yang digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023.

"Ya, kami sangat bangga dengan para pemuda Sukamukti yang telah menggelar turnamen sepak bola, yang dapat mempersatukan anak-anak muda bersama unsur pemerintah, yang sudah berinisiatif, bisa melaksanakan kegiatan secara mandiri," ucap Sapto saat membuka turnamen Sepak Bola Pemuda Sukamukti Cup 2023.

Tag : No Tag

Berita Terkait