Loading

Nakes Subang Positif Terpapar Covid-19 150 Orang


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 752 kali


Satgas Covid-19 Kabupaten Subang dr. Maxi didampingi Komara (Foto: Mala)

SUBANG, Medikomonline.com - Para medis di Kabupaten Subang saat ini  banyak sekali yang  terpapar Covid-19 di Kabupaten Subang. Menurut Jubir  Satgas Covid-19 Kabupaten Subang dr. Maxi didampingi Komara kepada Medikomonline.com, Selasa (26/01/2021) mengatakan, pegawai Dinkes  Kabupaten Subang saat ini ada yang terpapar Covid-19.

“Yang terpapar Covid -19 para Nakes di Kabupaten Subang, saat ini menjadi 150 orang Nakes yang tersebar di setiap Puskesmas di Kabupaten Subang” kata Maxi.

dijelaskan Maxi, dari 150 orang Nakes Kabupaten Subang yang terpapar Covid -19 di antaranya para dokter 14 orang yang positif, lalu perawat 91 orang, dan sisanya bidan dan para tenaga kesehatan yang lain.

“Dengan adanya pegawai Dinkes Kabupaten Subang, yang terkena dan positif Covid-19, dan kami sebagai Satgas Kabupaten Subang,  melakukan swab Covid -19 sebanyak 48 orang,” kata Maxi.

“Kita melakukan tracing swab tersebut, dipusatkan di ruangan DP2KB Dinas Kesehatan Subang. Kemudian di setiap Puskesmas di Kabupaten Sibang, saat ini  juga ada terkonfirmasi Covid-19,? ujar dr. Maxi.

Tag : No Tag

Berita Terkait