Loading

Komisi IV DPRD Jabar: Jalan Raya Siliwangi Bekasi Dibenahi Tahun 2021


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 710 kali


Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat meninjau kondisi ruas Jalan Raya Siliwangi di Rawalumbu, Bekasi. (Foto: Hms DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat meninjau kondisi ruas Jalan Raya Siliwangi di Rawalumbu, Bekasi, Jumat (08/01/2021).

Ketua Komisi IV Tetep Abdulatip mengatakan, Jalan Raya Siliwangi akan dibenahi Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat tahun 2021 ini. Pembenahan Jalan Siliwang akan dilakukan sepanjang 2,1 Km dari 11 Km jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Aspal jalan terbilang mulus, namun di sejumlah titik jalan bergelombang. Selain itu ada penambahan bahu jalan dan saluran air. Mudah-mudahan bisa berjalan dan bisa menyelesaikan permasalahan banjir,” ujar Tetep, dewan dari Dapil Jawa Barat XV (Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya).

Dijelaskan Tetep, awalnya pembenahan Jalan Raya Siliwangi ini akan di lakukan pada tahun 2020 lalu, namun akibat adanya pandemi Covid-19, pembenahan baru akan direalisasikan di 2021 tahun ini.

"Mudah mudahan pembenahan Jalan Siliwangi Bekasi dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana," ungkap Tetep, dewan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Jawa Barat ini.

Tag : No Tag

Berita Terkait