Loading

Reses II, Warga Minta Pembangunan Jalur Drajat Garut ke Cihawuk Kertasari


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 674 kali


Anggota DPRD Jawa Barat H Jajang Rohana SPd melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Kelurahan/Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. (Foto: Hms DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com – Warga meminta pemerintah membangun Jalur Drajat Kabupaten Garut ke Cihawuk Kertasari Kabupaten Bandung. Pembangunan jalur ini diperlukan sebagai jalur alternatif untuk mengurai kemacetan di Jalur Tengah Selatan.

Aspirasi ini disampaikan masyarakat dalam kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 yang diselenggarakan Anggota DPRD Jawa Barat Dapil II Kabupaten Bandung H Jajang Rohana SPd di Kelurahan/Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (02/03/2021).

Selain itu, warga Baleendah dan sekitarnya juga menyampaikan aspirasi kepada Anggota Fraksi PKS  untuk perbaikan irigasi dalam rangka peningkatan ketahanan pangan.

Sedangkan persoalan banjir yang kerap kali terjadi di wilayah Baleendah akhir-akhir ini, khususnya perbatasan wilayah antara Baleendah - Cangkuang Kulon - Dayeuh Kolot, menjadi permasalahan yang dihadapi oleh warga. Untuk itu, warga berharap drainase yang ada dapat segera diperbaiki, sehingga wilayah potensi banjir dapat berkurang. 

Tag : No Tag

Berita Terkait