Loading

Tampung Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Bekasi Adakan Reses Ke II Tahun 2021 di Dapil I


Penulis: Agus/Manah
2 Tahun lalu, Dibaca : 529 kali


Ketua DPRD BN Holik Qodratulah memberikan arahan kepada peserta reses sidang II Tahun 2021.

SERANG BARU, Medikomonline.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratulah dari Fraksi Partai Gerindra Daerah Pemilihan I (Dapil satu) mengadakan reses masa sidang II Tahun 2021 yang dilaksanakan di OTDI Al-Masar Kampung Sampora Desa Jayamulya Kecamatan Serang Baru, pada Rabu (20/10/2021).

Menurut Ketua DPRD BN Holik Qodratulah, tentunya kegiatan reses ini selain untuk menampung aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan dan sekaligus untuk bersilaturahmi. Terkait untuk pembangunan ada pisik maupun non pisik. Memang dalam membangun suatu wilayah khususnya di Kabupaten Bekasi, bukan saja kemauan dari pemerintahannya saja tapi semua pihak harus terlibat didalamnya.




Foto bersama Ketua DPRD, Kepala Puskesmas Sirnajaya, perwakilan dari Kecamatan Serang Baru dan tokoh masyarakat.

"Jangan pemerintahannya saja yang secara kontinu dan greget untuk membangun, sedangkan masyarakatnya diam saja, begitu sebaliknya, masyarakatnya, aktif, kreatif dan inovatif, tapi pemerintahannya diam, semua harus punya kemauan, yakni membangun kabupaten Bekasi kearah yang lebih baik, agar masyarakatnya maju dan sejahtera," ujar Holik.

Dirinya pun siap menampung aspirasi masyarakat, maka di undang semua elemen masyarakat baik dari pemerintahan setempat, TNI-POLRI perwakilan dari ormas, lembaga, tokoh masyarakat, tokoh agama termasuk dari pengurus Gerindra. Semoga dalam reses ini, semua usulan dan aspirasi bisa terwakili. Yang terpenting jaga persatuan dan kesatuan.

Peserta reses Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

"Jika kita ada di organisasi mana pun, di wadah mana pun, dan niatannya untuk membangun, pasti kabupaten Bekasi akan semakin maju dan sejahtera," tegasnya.

Tambah ketua dewan, apalagi APBD Kabupaten Bekasi setiap tahunnya terus bertambah, dan jika semua bergerak untuk bisa mengambil anggaran dari provinsi, yang hasil pajaknya terbesar dari Kabupaten Bekasi. Terus Anggaran dari provinsi tersebut kita kelola dengan baik, dan anggaran tersebut kita gunakan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Insya Alloh Kabupaten Bekasi semakin meningkat dan mumpuni kemampuannya, pasti kita akan sejahtera," tutupnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait