Loading

di Hari Kesiapsiagaan Bencana FPRB Bojongmangu Raih Juara


Manah/Agus
13 Hari lalu, Dibaca : 88 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : saat FPRB Kecamatan Bojongmangu mendapatkan penghargaan di acara Hari Kesiapsiagaan Bencana, di lapangan Situ Abidin Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu, pada S
BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Di Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB) Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kecamatan Bojongmangu mendapatkan piagam penghargaan loba yel- yel tanggapan bencana. 
Usai acara apel HKB, FPRB Kecamatan Bojongmangu mendapatkan piagam penghargaan juara satu yel - yel, Juara Dua kaji cepat, Juara Tiga lomba dayung.
Ketua FPRB Kecamatan Bojongmangu Herman, menyapaikan apresiasinya kepada rekan-rekan FPRB dan relawan penanggulangan bencana yang ada di wilayah kecamatan Bojongmangu.
"Saya apresiasi pada rekan-rekan relawan penanggulangan bencana Kecamatan Bojongmangu, alhamdulilah hari ini telah mendapatkan penghargaan juara mudah-mudahan kedepannya FPRB kecamatan bojongmangu tetap eksis dan tetap bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kecamatan Bojongmangu khususnya," ucapnya.
Sementara itu, Dewan pembina FPRB kecamatan Bojongmangu, Udin Jaenudin, berharap, di Hari Kesiapsiagaan Bencana ini, para relawan kebencanaan di wilayah kecamatan Bojongmangu Bisa lebih mengantisipasi potensi bencana.
"Penanggulangan bencana atau penanggulangan resiko bencana, kita harus lebih memprediksi apa sekiranya  kedepan yang akan terjadi kita harus lebih dulu mengantisipasi bencana sebelum terjadi bencana, semoga FPRB kecamatan Bojongmangu selalu semangat dan kompak, ciptakan Bojongmangu agar terhindar dari bencana-bencana apapun itu," terangnya. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait