Loading

Jajaran Kabag dan Kacap Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Dapatkan Pembinaan dari Pjs Bupati Sukabumi


Penulis: Iyan Sopyan/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 923 kali


Jajaran Kepala Bagian, Kepala Cabang (Kacab), dan Unit Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri mendapatkan pembinaan dari Pjs Bupati Sukabumi R Gani Muhamad.

SUKABUMI, Medikomonline.com - Air merupakan sumber kehidupan semua mahluk. Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (TJM) diberi tugas dan tanggungjawab mengelolanya.

"Jangan sampai air yang diberikan tidak dikelola dengan baik,” kata Pjs Bupati Sukabumi R Gani Muhamad saat memberikan pembinaan kepada para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Cabang (Kacab), dan unit Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum TJM, Selasa (1/12/2020).

Rasa bangga dan kecintaan terhadap perusahaan harus senantiasa tertanamkan oleh semua elemen di Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi. Hal itu dinilai begitu penting guna untuk mempertahankan managemen yang telah menyandang predikat sangat baik.

Maka dari itu, perlu kesamaan pemahaman dan komitmen dalam menyongsong masa depan perusahaan. “Apalagi di saat seperti ini, jumlah kebutuhan air lebih banyak,” kata Gani Muhamad di Kantor Perumda Air Minum TJM.

Sejauh ini lanjut Gani lagi, kolaborasi dan kerjasama di antara semua pihak serta peran dewan pengawas sudah terbangun dan tertata cukup baik.

Namun kata Gani, hal itu dinilai belum cukup, terus meningkatkan kemampuan dan kapasitas diri di masing-masing elemen perusahaan juga tidak kalah pentingnya untuk dilaksanakan, sehingga dengan begitu setiap perangkat tidak akan pernah merasa puas dengan pencapaian yang sudah diperoleh saat ini.

“Dipastikan dengan terus meningkatnya kemampuan dan kapasitas di masing-masing elemen perangkat perusahaan, hal itu akan berdampak baik terhadap tumbuhnya harmonisasi antara fisik, pikiran, dan hati, di dalam memberikan pelayan kepada masyarakat,” kata Gani Muhamad.

Direktur Utama Perumda Air Minum TJM H Moh Kamaludin Zen mengatakan, perusahaan yang dipimpinya telah menunjukan perkembangan signifikan. Bahkan, dalam lima tahun terakhir, berbagai prestasi telah ditorehnya.

"Hingga saat ini, terdapat 59 ribuan pelanggan. Bahkan kita salah satu yang terbaik. Termasuk dari jumlah pelanggan baru," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait