Loading

Panwaslu Kecamatan Bojongmangu, bersama Muspika Monitoring Pelaksanaan Pemilu 2024


Manah/Agus
2 Bulan lalu, Dibaca : 101 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangkaian kegiatan Panwaslu bersama Muspika Kecamatan Bojongmangu memonitoring pelaksanaan pemilu sampai pleno.

BEKASI, Medikomonline.com - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) bersama Muspika Kecamatan Bojongmangu melakukan monitoring pelaksanaan pemilu 2024. Monitoring dan pengawasan terhadap pemilu terus dilakukan sampai pelaksanaan Pleno, yang dilaksanakan Selasa (20/02/2024). 

Menurut Ketua Panwaslu Kecamatan Bojongmangu Sholahudin, ia apresiasi karena antusias warga mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing desa walaupun kondisi hujan,.dan warga tetap mencoblos untuk memenuhi haknya. Hal itu terlihat saat Panwaslu bersama Muspika Kecamatan Bojongmangu memonitoring melakukan monitoring disetiap TPS.

"Bahkan untuk pengawasan di TPS, kami selalu menekankan agar Pengawas TPS selalu berkoordinasi dengan PKD, agar tahu kondisi di TPS, dan selalu bersinergi dengan KPPS," papar Sholah kepada Medikomonline.com, Selasa (20/02/2024).

Lanjut Sholah, Panwaslu kecamatan bojongmangu monitoring pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara dengan Muspika Bojongmangu, dan PPK. Sebagai upaya agar pelaksanaan pemilu 2024 khususnya di wilayah Bojongmangu kondusif.

Harapannya, pemilu 2024 yang telah dilaksanakan dan hasilnya nanti, pemimpin-pemimpin yang terpilih yang terpilih tetap menjaga amanah.

"Dan saya berterima kasih kepada masyarakat Bojongmangu dalam pemilu 2024 ini, sangat antusias, dan tetap menjaga kondusifitas," tegasnya. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait