Loading

Pemda Ciamis Adakan Kenal Pamit Kapolres Penuh Kekaguman


Penulis : Herz_Cms
3 Bulan lalu, Dibaca : 119 kali


Suasana Kenal Pamit Kapolres Ciamis, Kamis malam (11/1/2024) di Aula Setda Ciamis.

CIAMIS, Medikomonline.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Jawa Barat, Kamis malam (11/1/2024) mengadakan acara kenal pamit Kapolres Ciamis bertempat di Aula Istana Sekretariat Daerah Ciamis,

Acara kenal pamit kapolres lama ke yang baru pada malam hari itu menambah suasana tergambar ribuan asa dan rasa yang tak terungkap.

Rasa bangga, bahagia, kagum dan sedih pun menyelimuti suasana kenal pamit Kapolres lama ke baru. Bagaimana tidak tergambar kurang lebih dua tahun Kapolres AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT menjabat di Ciamis.

Tentu bukan waktu sebentar, Kapolres Tony Prasetgo Yudhangkoro mengisi dan memberi warna saat menjabat tugasnya sebagai Kapolres Ciamis termasuk sinergisitas dengan Pemda Ciamis sangat baik.

Acara itu pun merupakan momen emosional di mana AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengucapkan selamat tinggal dari tugasnya sebagai Kapolres Ciamis dan menyambut kepemimpinan baru AKBP Akmal SH SIK MH sebagai Kapolres baru.

"Banyak kenangan yang tentu tidak mudah untuk dilupakan bersama Kapolres Tony Prasetyo ini sosoknya terkenal cukup baik, supel, asik dan enak dalam berhubungan dengan semua pihak termasuk insan pers di Ciamis," terang beberapa insan pers yang ikut meliput. 

Bupati Ciamis Memberikan Cindera Mata Atas Dedikasinya Menjabat Sebagai Kapolres Ciamis Selama Ini

Dalam sambutannya, Bupati Herdiat Sunarya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerjasama yang luar biasa selama ini terjalin dengan baik semasa kepemimpinan Kapolres Tony.

Menurut bupati, hubungan yang solid dan sinergi antara Kapolres dan Forkopimda Ciamis merupakan fokus utama dalam melaksanakan tugas bersama.

"Kami juga turut mendo'akan yang terbaik untuk Kapolres lama agar selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan sukses di setiap langkah tugas berikutnya," ungkap Bupati.

Kepada Kapolres baru AKBP Akmal SH SIK MH, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Tatar Galuh Kabupaten Ciamis.

Bupati pun menyampaikan warga Ciamis selalu menyambut baik bagi siapapun yang bertugas di wilayah Ciamis ini.

Bupati berharap dengan kehadiran AKBP Akmal sebagai Kapolres Ciamis yang baru dapat lebih menambah kuat, solid dan baik di jajaran Forkopimda Ciamis," ucap Bupati. 

Bupati dan Kapolres Tony Prasetyo Yudhangkoro Beserta Istri Masing-Masing Foto Bersama

Di waktu yang sama AKBP Tony Prasetyo dalam kesempatannya mengatakan selama dirinya menjabat terjalin kedekatan emosional dengan semua pejabat yang ada di Kabupaten Ciamis dan tidak hanya sebagai mitra namun lebih jauh sebagai satu keluarga.

Dirinya juga mengakui sangat mengagumi sosok Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dengan kedekatan baginya yang terkesan sangat hangat.

"Bagi saya Bapak Bupati Herdiat ini seperti sahabat, sodara, kaka, bahkan orangtua, beliau sangat ramah, hangat, banyak kedekatan yang tidak hanya dalam urusan pekerjaan akan tetapi juga keharmonisan keleluargaan yang terjalin", ucapnya.

Sementara itu, AKBP Akmal dalam kesempatannya memohon ijin kepada Kapolres Ciamis AKBP Tony untuk meneruskan kepemimpinannya sebagai Kapolres Ciamis yang baru.

Ia berharap dalam dalam menjalankan tugas barunya ini dapat meneruskan kinerja dan prestasi-prestasi Kapolres Ciamis yang sangat baik selama ini," tuturnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait