Loading

Pj. Bupati Apresiasi Pembangunan Sircuit Jaya Perkasa Abadi Desa Palabuan


Penulis: Nanang
17 Hari lalu, Dibaca : 74 kali


Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli meresmikan Sirkuit Jaya Perkasa Abadi sekaligus membuka kegiatan Grasstrack Open Tahun 2024 di Desa Palabuan Kecamatan Ujung Jaya.

SUMEDANG, Medikomonline.com - Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Ujungjaya, Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli meresmikan Sirkuit Jaya Perkasa Abadi sekaligus membuka kegiatan Grasstrack Open Tahun 2024 di Desa Palabuan Kecamatan Ujung Jaya, Minggu (2/5/2024).

Yudia Ramli mengapresiasi keberhasilan jajaran Kepala Desa Palabuan yang telah berhasil menjalin sinergi dengan berbagai pihak dalam membangun Sirkuit Sirkuit Jaya Perkasa Abadi.

"Saya sangat gembira dan turut mengapresiasi kepada semua pihak, khususnya kepada kepala desa atas inisiasinya dalam membangun sirkuit grasstrack," ujarnya.

Pj. Bupati Yudia mengatakan, pembangunan sirkuit tersebut menjadi wahana bagi para pemuda untuk berkreasi dan beraktifitas dalam menyalurkan minat, hobi dan bakatnya di bidang otomotif secara positif.

"Melalui momentum kejuaraan grasstrack ini, dapat juga kita jadikan media edukasi serta pencarian bibit-bibit unggul calon crosser daerah, yang nantinya dapat terus dibina agar berprestasi ditingkat nasional," tuturnya.

Lebih dari itu, kegiatan tersebut juga untuk memperkenalkan destinasi wisata Sumedang.

"Selain sebagai sarana berkompetisi secara sehat dan mencari bibit unggul di daerah (acara ini) sekaligus sarana promosi daerah," tuturnya

Kepada seluruh peserta kejuaraan, Pj. Bupati Yudia meminta agar memanfaatkan kegiatan untuk mengasah kemampuan, serta menunjukkan penampilan terbaiknya.  

Sebagai infrormasi, event Grasstrack Open dilaksanakan selama dua hari yang diikuti oleh 250 crosser se-Provinsi Jawa Barat. (Nanang)

Tag : No Tag

Berita Terkait