Loading

Dony Ahmad Munir Lantik 170 Orang Pejabat Fungsional


Penulis: Nanang/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 938 kali


Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir pada pelantikan 170 Orang Pejabat Fungsional Rabu (26/11), bertempat di Gedung Negara Sumedang

SUMEDANG, Medikomonline-Rabu (26/11), bertempat di Gedung Negara Sumedang berlangsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional/Profesi.

Sebanyak 170 orang terdiri dari 22 orang guru, 32 penyuluh pertanian, 5 perawat, 1 penyuluh kesehatan masyarakat, 100 bidan, 3 auditor, 2 radiografer, 3 pengawas lingkungan hidup, 1 analis kepegawaian, dan 1 mediator hubungan industri, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir.

Bupati juga mengingatkan kepada 170 orang yang telah dilantik, bahwa sumpah/janji bukan hanya kesanggupan untuk mentaati keharusan dan tidak melakukan larangan yang sudah ditentukan. Akan tetapi yang lebih hakiki, bahwa sumpah/janji mengandung tanggung jawab terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan akan dipertanggung jawabkan kelak.

“Dalam menjalankan tugas profesinya, para pengampu jabatan fungsional juga bersifat mandiri. Hal ini merupakan nilai lebih dibandingkan dengan jabatan struktural yang pelaksanaannya selalu berdasarkan sebuah perintah yang berjenjang," ungkapnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait