Loading

Himpaudi Kecamatan Bojongmangu Gelar Gebyar Festival dan Wisuda PAUD di Ikuti 334 Peserta


Manah/Agus
9 Hari lalu, Dibaca : 62 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM GEBYAR PAUD : rangkaian kegiatan Gebyar Festival dan Wisuda PAUD Se Kecamatan Bojongmangu, pada Minggu (9/6/2024).

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan Gebyar Festival dan Wisuda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tahun Pelajaran 2023-2024 yang diikuti oleh 19 Paud, 334 peserta dan 298 anak yang wisuda. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Bojongmangu, pada Minggu (9/6/2024).

Ketua Himpaudi Kecamatan Bojongmangu Nani Suryani, SPd, mengatakan, kegiatan festival dan Wisuda PAUD ini setiap tahun selalu dilakukan. Selain acara wisuda yang diikuti oleh 298 anak, dimeriahkan juga dengan berbagai lomba, ada lomba Mengelompokkan Bola, Mewarnai, Tahfiz dan Tari Kreasi.

"Alhamdulillah kegiatan ini lancar, bahkan dapat dinikmati baik oleh peserta, dan orang tua juga para undangan," kata Nani kepada awak media, Minggu (9/6/2024).

Ketua Pelaksana Kegiatan Nursholiha menegaskan, ya, kegiatan ini memang sangat dinanti oleh para orang tua, untuk melihat anaknya berkreasi maupun diwisuda.

"Mudah-mudahan tahun depan acara seperti ini bisa dilaksanakan lagi," ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Camat Bojongmangu Endan Setiaganda mengapresiasi dan rasa bahagia dan bangga melihat antusiasme baik orang tua dan Pendidik dan Tenaga Kependidikan dalam mendukung dan memajukan pendidikan anak usia dini di wilayah kecamatan bojongmangu. Himpaudi memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas, berkarakter, dan berakhlak mulia.

"Acara Gebyar Himpaudi ini merupakan wadah yang sangat positif untuk mengembangkan kreativitas dan bakat anak-anak kita. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar pendidik, orang tua, dan seluruh pihak yang peduli terhadap pendidikan anak usia dini." ujarnya.

Semoga semangat dan dedikasi yang ditunjukkan dalam acara ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan anak-anak kita khususnya jenjang PAUD di Kecamatan Bojongmangu. 

"Mari kita bersama-sama mendukung dan memajukan pendidikan anak usia dini di Bojongmangu demi masa depan yang lebih baik menuju Indonesia Emas 2045," pungkasnya. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait