Loading

SDN 096 Sarijadi Selatan Bawa Pulang 6 Piala Pada Gebyar Pekan Kreativitas Siswa Kecamatan Sukajadi 2023


Penulis: Sandi LJ
1 Tahun lalu, Dibaca : 739 kali


Para Juara SDN 096 Sarijadi Selatan

BANDUNG, Medikomonline.com-SDN 096 Sarijadi Selatan berhasil membawa pulang 6 piala pada Gebyar Pekan Kreativitas Siswa Kecamatan Sukajadi Tahun 2023 yang dilaksanakan di SDN 077 Sejahtera, Kamis (9/3/2023).


Kepala SDN 096 Sarijadi Selatan, Dr. Eva Riyanti, S.Pd., M.Pd. merasa bangga apa yang diperoleh oleh anak didiknya yang mampu mengharumkan nama sekolah di tingkat kecamatan. 

“Sangat bangga sekali dengan perolehan 6 piala ini. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Selamat untuk para peserta didik yang berhasil menjadi juara,” ujar Eva Riyanti.



Adapun daftar pemenang diantaranya, Juara 1 Gambar Bercerita Alya Kelas 5A, Juara 1 Ngadongeng Adelia Septiani Permana Sukma Kelas 6A, Juara 2 Menyanyi Tunggal Ifara Nabila Yusuf Kelas 6B, Juara 2 Pantomim Reviano Iqbal Abasa Kelas 5A dan Rehan Denay Kelas 4A, Juara 2 Maca Sajak Willy Adhi Baskoro Kelas 5A, dan Juara 2 MTQ Rehan Denay kelas 4A.



Dalam kesempatan ini juga Eva Riyanti menyampaikan apresiasi bagi siswa yang belum menjadi juara untuk tetap semangat, karena masih ada kesempatan di tahun berikutnya.


“Ajang Pekan Kreativitas ini merupakan kegiatan tahunan yang sangat ditunggu-tunggu, karena dalam kegiatan ini memberi kesempatan  peserta didik untuk menyalurkan bakat dan minat yang dimilikinya sehingga dapat berkembang sesuai  dengan tujuan yang diharapkan," tandasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait