Loading

Bupati Nina Agustina, Pastikan Perbaikan Pasar Patrol Secara Bertahap


Reporter: Yonif - Editor: Yonif
1 Bulan lalu, Dibaca : 145 kali


Bupati Nina saat meninjau pasar Patrol (Yonif medikomonline.com)

Bupati Nina, Pastikan Perbaikan Pasar Patrol Secara Bertahap

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM Bupati Nina Agustina berjanji akan melakukan perbaikan Pasar Daerah Patrol secara bertahap. Setelah pemasangan paving blok di selasar Los dan perbaikan jalan lingkungan, perbaikannya akan terus dilanjutkan pada tahun 2025 mendatang.

"Saya pastikan perbaikan Pasar Patrol ini akan terus dilakukan secara bertahap," tegas Bupati Indramayu Nina Agustina ketika mengunjungi Pasar Daerah Patrol, Jum'at (28/7/2024).

Perbaikan Pasar Patrol tersebut merupakan jawaban nyata atas kunjungan Bupati Indramayu Nina Agustina pada 9 Januari 2024 lalu.

Pada saat itu pedagang dan warga mengeluhkan kondisi pasar yang becek dan tidak nyaman ketika belanja di Pasar Patrol. Selain itu jalan lingkungan yang ada di belakang Pasar kondisinya hanya tanah.

Menanggapi keluhan tersebut, Bupati Indramayu langsung merespon dengan menggarkan perbaikannya melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) Kabupaten Indramayu.

Nina Agustina menegaskan perbaikan Pasar Daerah Patrol terus dilakukan secara bertahap. Pada tahun 2024 ini telah dilakukan pemasangan paving blok dan perbaikan jalan lingkungan. Meskipun dilakukan secara bertahap diharapkan tingkat kenyamanan masyarakat dalam berbelanja bisa bertambah.

Selanjutnya, pada tahun 2025 mendatang perbaikan Pasar juga telah diusulkan kembali untuk menambah pemasangan paving block yang belum rampung seluruhnya.

"Untuk saat ini kita fokus pada perbaikan. Sementara untuk relokasi harus dibahas dengan berbagai pihak lainnya," kata Nina.

Salah seorang warga yang tengah berbelanja, Siti Maesyaroh mengatakan, berbelanja di Pasar Patrol saat ini sudah lebih baik lagi karena jalan yang di belakang sudah di aspal. Jalan utama menuju los sayuran tersebut sebelumnya sangat memprihatinkan, namun kini setelah di aspal sudah lebih baik dan tidak becek.

"Alhamdulillah sekarang sudah baik, dulu jalan ini kan masih tanah sekarang sudah di aspal," kata Siti.***

Editor : Yonif

Tag : No Tag

Berita Terkait