Loading

DARI KONFERWIL PWI 2023, DEMUSH KEMBALI TERPILIH SEBAGAI KETUA PWI INDRAMAYU 2023-2026


REPORTER: YONIF - EDITOR: DADAN SUPARDAN
4 Bulan lalu, Dibaca : 152 kali


DEMUSH KEMBALI TERPILIH SEBAGAI KETUA PWI INDRAMAYU 2023-2026

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM - Konfrensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Indramayu tahun 2023, yang digelar di hotel Trisula (30/11/2023) kembali menghantarkan Dedy S Musashi (Demush) sebagai ketua PWI Indramayu hingga tiga tahun kedepan.

Priode sebelumnya Dedi memimpin PWI. Demush sapaan Dedi, terpilih secara aklamasi melalui sidang terbuka pemilihan ketua PWI yang dipimpin oleh utusan dari PWI Jawa Barat.

Sebelum aklamasi Demush sudah mengantongi 23 dukungan suara dari 31 suara anggota yang mempunyai hak pilih.

Dihadapan anggota PWI, Dedy S Musashi mengucapkan terima kasih atas dukungan teman-teman yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin organisasi wartawan tertua di Kota Mangga untuk tiga tahun kedepan. 

“Ini adalah sebuah tantangan untuk kembali memajukan, dan membesarkan organisasi wartawan untuk tiga tahun kedepan,” kata Demush usai konferensi.

Menurutnya, pada tiga tahun sebelumnya pwi yang dipimpinnya telah menorehkan sejarah sebagai juara tingkat nasional di Kendari. Saat itu PWI pusat memberikan Anugerah Kebudayaan kepada Pemkab Indramayu dan penghargaan Ajen Adhidana sebagai penghargaan dari PWI Jabar kepada PWI Indramayu sebagai nominator Administrasi PWI terbaik tingkat Jawa Barat 2022.

“Ini bukan keberhasilan saya tetapi sebuah kerja tim, baik itu pengurus maupun anggota PWI Indramayu.”

Demush juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Indramayu dan seluruh stakeholder yang telah mensupport dan bersinergi dalam berbagai kegiatan yang menunjang keberhasilan organisasi.

“Kami akan melanjutkan apa yang sudah baik dan akan kita teruskan untuk tiga tahun kedepan agar lebih baik lagi. Sinergi dengan Pemkab Indramayu dan stakeholder akan kita tingkatkan sehingga PWI akan menjadi embrio lahirnya organisasi wartawan berintegritas,” pungkasnya. (YF)

Tag : No Tag

Berita Terkait