Loading

Kombes Pol Daniel Widya Mucharam SIK MPA, Launching Hits Single Lagu di Mentro Entertaint Kota Bau Bau


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 2808 kali


Kombes Daniel Widya Mucharam SIK MPA

SULTENG, Medikomonline.comMantan Kapolres Baubau, Komisaris Besar Polisi (Kombes) Daniel Widya Mucharam SIK MPA mengpresent launching single lagu ciptaan sendiri yang diberi ngaran “Berat Kehilangan Cinta”. Event ini berlangsung di Metro Entertaint Bau Bau Sulawesi Tenggara, Sabtu malam (24/09/2022).

Tidak satu lagu saja yang Kombes Daniel launching-kan dan nyanyikan, tapi ia juga menyanyikan empat lagu ciptaannya yang dikasih ngaran Berat Kehilangan Cinta, Hey, Maafkan, dan Buaya Setia.

Kombes Pol Daniel kini menjabat sebagai Akreditor Utama Rowabprof Divpropam Polri dalam keterangan pers kepada sejumlah wartawan, ia sengaja bertandang lagi ke Kota Bau Bau karena kangen dengan kotanya.

“Selama saya bertugas di kota Bau Bau bisa dikatakan saya tidak pernah bernyanyi lagu ciptaan sendiri, karena dari hal itulah saya coba menciptakan lagu ciptaan sendiri untuk saya bawakan buat saudara-saudara saya di kota Bau Bau. Mudah-mudahan kerinduan saya terhadap kota Bau Bau terobati,” tuturnya.

Kombes Pol Daniel juga menyampaikan kepada media di sela-sela kesibukan tugas yang sangat padat sebagai abdi negara ia mencoba berkarya di industri music. Dengan harapan karya-karya musiknya bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.

Sudah lebih dari 10 lagu ia ciptakan selama beberapa bulan terakhir ini. Bahkan hebatnya sebagian lagu ciptaannya sudah diminta oleh label musik besar Indonesia. Kombes Pol Daniel yang pernah menjabat sebagai Kapolres Kota Bau Bau Sulawesi Tenggara sempat ditolak ramai-ramai oleh masyarakat Baubau untuk tidak pindah tugas bercerita kepada media, makna dari lagu berawal dari kisah nyata seseorang yang mencintai begitu dalam namun tidak berjodoh.

“Cerita nyata dari lagu ini adalah meninggalkan luka yang sangat dalam sehingga diungkapkan dengan lirik lirik lagu,” ujarnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait