Loading

DPC Peradi SAI Indramayu Raya dan Unwir Gelar PKPA


Penulis: Yonif - Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 1014 kali


DPC Peradi SAI (Suara Advokat Indonesia) Indramayu Raya melakukan kerjasama penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dengan Fakultas Hukum Universitas Wiralodra Indramayu.

Dekan, saya meyakini PKPA yang akan diselenggarakan  bersama-sama dengan DPC Peradi SAI Indramayu Raya, akan menghasilkan kualitas ilmu keadvokatan yang unggul.

 

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COMDPC Peradi SAI (Suara Advokat Indonesia) Indramayu Raya  melakukan kerjasama penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dengan Fakultas Hukum Universitas Wiralodra Indramayu.

MoU antara keduanya ditandatangani Ketua DPC Peradi SAI Indramayu Raya, Khalimi dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Wiralodra Indramayu, Syamsul Bahri Siregar.

Dalam kesempatan tersebut Khalimi menyampaikan, penyelenggaraan PKPA merupakan salah satu realisasi agenda DPC Peradi SAI Indramayu Raya.

Konsisten terhadap agenda kerja, adalah cermin dari berhasil atau majunya suatu organisasi. "Kerjasama PKPA, sebelumnya telah berkoordinasi dengan DPN Peradi SAI. Sekarang baru terwujud," kata Khalimi.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, pengumuman pembukaan PKPA tersebar khususnya di kawasan Cirendrakusuma (Cirebon, Indramayu, Kuningan, Subang dan Majalengka) sebagai wilayah administratif DPC Peradi SAI Indramayu Raya atau melalui media online.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Wiralodra Indramayu, Syamsul Bahri Siregar menyampaikan, DPC Peradi SAI Indramayu Raya telah sepakat melakukan kerjasama sehingga terjadi penandatanganan. "Kami apresiasi terhadap kerjasama ini. Fakultas Hukum Unwir telah beberapa kali melakukan kegiatan serupa," ujar Syamsul.

Dia juga meyakini PKPA yang akan diselenggarakan  bersama-sama dengan DPC Peradi SAI Indramayu Raya, menghasilkan kualitas ilmu keadvokatan yang unggul.


Tag : No Tag

Berita Terkait