Loading

Kembara Road Show Duo ADEM


Penulis: SM/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1614 kali


Buya H Aqid Mamduh, Duo ADEM, dan Ibu Nyai H Nelly

KARAWANG, Medikomonline – Duo ADEM memulai road show pertamanya menjelang launching hits single pertama mereka di Pondok Pesantren Tarbiyatul Wildan Nihayatul Amal (Ponpes TWNA) Sukamerta Rawamerta Kabupaten Karawang Jawa Barat, baru-baru ini. Pondok Pesantren TWNA Pimpinan Ketua Yayasan TWNA Buya H Aqid Mamduh dan Ibu Nyai H Nelly dihuni oleh 2.000 santri ikhwan dan santri akhwat. Kelebihan Pondok TWNA  mempunyai prestasi yang keren, yaitu juara 1 di tahun 2017 sampai 2018 di event Tahfidz Qur'an tingkat Bandung raya, Juara 2 tahfidz Qur'an tingkat nasional di Palembang.

Dalam road show pertama Duo ADEM di Pondok Pesantren TWNA Karawang disambut dengan penuh  keramahan dan khidmat oleh Buya Haji Aqid dan Nyai Hajah Nelly. Show Duo ADEM mendapat sambutan yang sangat keren dan penuh antusias seluruh penghuni Pondok Pesantren TWNA dan masyarakat.

Bagi pembaca Medikom bisa melihat respons antusias penonton di channel Youtube Tanggul Rawamerta dengan title  Virall new "sabyan" (Duo ADEM) Bandung Pondok Pesantren Tarbiyatul Wildan Nihayatul Amal Kerawang//.

Tag : No Tag

Berita Terkait