Loading

Peringahti HUT Ke 58, DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Adakan Jalan Sehat


Penulis: Soni J/Editor: Dadan Suparan
1 Tahun lalu, Dibaca : 444 kali


Jalan Sehat (net)

SUKABUMI, Medikom online –Partai Golkar Kota Sukabumi menggelar kegiatan gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT ulang tahun ke-58 Partai Golkar. Kegiatan yang dimeriahkan dengan pembagian doorfrez ini, dibuka langsung oleh Ketua Partai Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona, di Taman Cikondang kota Sukabumi, Minggu (16/10/2022).              

Jona Arizona dalam sambutannya menyampaikan sesuai dengan instruksi DPP Partai Golkar, pada 16 Oktober 2022 kegiatan jalan sehat serentak dilaksanakan di 514 kota dan kabupaten seluruh Indonesia. Jalan sehat dalam rangka rangkaian ulang tahun Partai Golkar yang ke-58. Pada jalan sehat pagi ini tersebar kupon sebanyak 4.000 ribu yang terdiri dari struktural partai Golkar 1.000 orang dan fungsionaris 1.000 ribu, hasta karya 500, sisanya dari masyarakat umum. 

“Semua ini komitmen Partai Golkar kota Sukabumi membangun masyarakat yang sehat, cerdas, dan sejahtera. Sesuai tema ulang tahun Partai Golkar Golkar menang rakyat sejahtera. Alhamdulilah Partai Golkar diberi amanah oleh masyarakat kota Sukabumi. Kader terbaik duduk di DPR RI, DPR provinsi, dan juga kader terbaik DPRD kota Sukabumi 6 orang yang duduk di DPRD kota Sukabumi masa bakti 2019-2024,” tutur Jona Arizona.        

Dikatakan dalam rangka ulang tahun Partai Golkar di 2024 yang akan dating, Golkar berusia 60 Tahun dan pihaknya berkomitmen, DPD Partai Golkar kota Sukabumi memberikan kado istimewa pada tahun 2024 ketika usia partai Golkar 60 Tahun itu suara kemenangan, baik pemilu legislatif, pemilihan presiden, dan pilkada yang serentak dilaksanakan pada tahun 2024 yang akan datang.

“Tentunya kita berkomitmen semangat perubahan semangat kebersamaan mewujudkan Partai Golkar kota Sukabumi yang bermartabat. Kader-kader yang nantinya yang duduk di DPR RI, DPRD provinsi dan juga DPRD kota Sukabumi yang mengemban amanah dan menyerap aspirasi yang menjadi keinginan masyarakat itulah yang menjadi dasar perjuangan Partai Golkar kota Sukabumi ke depan,” ungkapnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait