Loading

S2 Cool Gen Z The #BTS Camp Fest 2023 Vol 1


Reporter: Syah Ma'mur
7 Bulan lalu, Dibaca : 686 kali


Irvan Adji (Director Camp Festt vol 1) & Kang Kurnia (Projek Manager Camp Festt vol 1)

IG: @campfestt @cafe_mazalat

South Bandung 2023.I don't know how many times Bandung has repeatedly. Proven to be the central 'Hollywood' of the indie music industry and creative events. Clearly the beautiful 'colors' of indie music and creative events originating from Bandung have had a big impact on Indonesian indie musicians and creative event workers in Indonesia, respect for Bandung.

Kali ini Bandung Selatan memunculkan 'Nur' endah tatar Pasundan di Pelancongan Taman Wisata Gaspol Pangalengan Bandung Selatan dalam even Cam Fest 2023 volume 1. {Sambil membaca tulisan ini Play #Youtube Lagu dari Ismail Marzuki - Bandung Selatan Di Waktu Malam (Indo Klasik)}.

1 of person cool Gen Z yang mengtadbir even yakni kang Irvan Adji sebagai Director even memaparkan kepada Medikom dengan jamuan kopi khas Puntang dan menu-menu raos dari Mazalat Food & Coffee (Jln. Raya Pangalengan No. KM. 24, Cimaung, Kec. Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat) yang cafe dimaintance langsung oleh beliau.

Pembaca Medikom bagi Anda fans kopi otentik bisa langsung gas ke cafe Mazalat untuk mencoba kekhasan racikan kopi Barista Irvan dan Barista2 Mazalat dan menu makanan cemilan nu raos pisan (jam operasional Senin-Juma'ah 08.00 wib - 22.00 wib, Sabtu - Minggu 08.00 wib - 23.00 wib).

Kita kembali ke even camp fest, Kang Irvan dan tim EO merangkul circle komunitas pendaki area Bandung raya, komunitas pendaki Bandung Selatan, influenzer, media media se Bandung Raya dan sponsorship untuk mengtadbir event camp fest vol 1 yang berlangsung pada 5 dan 6 Agustus 2023. Even ini dipersiapkan selama sebulan dengan hastag even The Ultimate Camping Festival Experience. Selama 2 hari 20 talent pengisi even memberikan 'energi' bagi para viewers on stage in location.

Talen yang paling hype cool dalam even ini adalah perfom dari dj Stinget @Kurnia.Mubarok 1 of person cool Gen Z yang mengtadbir even sebagai Projek manager even Camp Fest vol 1. Aksi dj Kurnia menambah 'energi' untuk viewers bersuka ria sorak sorai gembira melepas kepenatan dari riuhnya aktivitas ibu kota Bandung yang semakin 'geulis' dalam ranah industri kreatif Indonesia.

Viewers on stage location yang hadir bukan calang calang di antaranya dari Madura Jatim, Malang Jatim, Garut, Ciamis, Tasikmalaya, Purwarkarta, Subang Jabar. Yang menarik even ini  disambangi oleh @derykeyz Director | Cinematographer yang pernah mengtadbir projekan public2 figure Gen Z terhype di Indonesia, di antaranya @alffy_rev, @bulansutena, @mahaliniraharja.

{hak cipta foto Campfest 2023}

Dj stinget @Kurnia_Mubarok 1 of person cool Gen Z sebagai Projek manager even Camp Fest vol 1 sebagai pengtadbir show even, dengan kemasan show berenergi yang luar biasa di Bandung Selatan telah 'menghipnotis' para peminat even show melalui instagram dalam masa yang sangat cepat ringkas dari start persiapan even selama sebulan menarik +- 13 ribu followers di IG @campfestt.

Cerita keren dari dj Stinget tentang even yang berlangsung selama 2 hari ini datang dari viewers on stage (VOS) yang camping di area even, jam 05.30 wib para VOS sudah bangun sambil duduk di depan tenda menikmati danau Situ Cileunca Pangalengan sambil sarapan pagi, ngopi pagi dan ngudud pagi di 'dawai' kan dengan energi aksi para musisi on stage dengan atmosfer 'mirwana' premium sunrise khas tatar pasundan. Dengan jumlah tim EO 30 member Dj Stinget gas pol meng direct even yang pertama kali di gadang-gadang di Indonesia ini yaitu show Camp Fast dengan 'atmosfir' tatar pasundan yang sangat indah dan sejuk membuai perasaan.

Closing statment dari Kang Irvan dan Dj Stinget untuk para musisi indie Indonesia, viewers Indonesia yang sudah hadir di circle 'atmosfir' Camp Fest vol 1 agar menjaga jiwa energi even ini. So that the upcoming camp fest volume 2 event can be gassed again by presenting acts from Indonesian indie musicians/Indonesian national musicians/and even foreign musicians.

Tag : No Tag

Berita Terkait