Loading

Breakthrough of UPZ AL-HIKMAH Bacip Bandung City in Collaboration with Youtuber Andrey Arif


Jurnalis: Syah Ma'mur
9 Bulan lalu, Dibaca : 1171 kali


Youtuber Andrey Arif & Drs Haji Nana Sudjana (Chairman of UPZ AL-HIKMAH Bacip city of Bandung)

Contact person for the distribution of zakat, infaq, sodaqoh Mr Hajj Nana Sudjana (chairman of UPZ AL-HIKMAH), whatsapp mobile number +6282118003055, call number +622 5406524, secretariat address UPZ AL-HIKMAH Jalan Caringin Dalam RW 03 No. 14, Babakan Ciparay Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung Jawa Barat 40223 Indonesia.

 

UPZ AL-Hikmah Bacip kota Bandung yang dipimpin oleh Drs Haji Nana Sudjana jump into action with big jumps out of the box from the comfort zone and circle. Even bersama kaum dhuafa dan para pengurus UPZ AL-HIKMAH yang diselenggarakan pada hari Kamis 20 Juli 2023 di pelataran sekretariat UPZ AL-HIKMAH. Lompatan besarnya adalah UPZ AL-HIKMAH berkolaburasi dengan Youtuber Andrey Arif (300.000 subcriber di Youtube), Youtuber Andrey Arif yang berasal dari Jogjakarta Jateng berkolaburasi dengan UPZ-AL HIKMAH untuk menghibur kaum dhuafa dengan lagu lagu cover.

Andrey Arif berkarier full time di dunia entertain di antaranya melalui Youtube selama 9 tahun. UPZ AL-HIKMAH melihat prestasi Andrey yang gemilang di Youtube karena pihak UPZ AL+HIKMAH mengundang Andrey dari Jogkakarta datang ke Bandung untuk berkolaburasi, yaitu dengan memberikan hiburan kepada kaum dhuafa di seputaran RW 03 yang selama ini tidak pernah samasekali mendapatkan hiburan live musik secara langsung dari artis musik atau Youtuber cover song (bahasa slankers Indo zaman z).

Ketua UPZ AL-HIKMAH Drs Haji Nana menyampaikan kepada Medikom, beliau sangat bersukaria dengan even yang diselenggarakan ini dengan melihat kaum dhuafa sorak sorak bergembira bernyanyi bersama Andrey Arif dengan lagu-lagu cover nostalgia di era 80-an dan 90-an bahkan ada beberapa kaum dhuafa menitikkan air mata karena terharu dengan kegigihan terobosan UPZ AL-HIKMAH medatangkan artis musik (Artis cover youtube) Andrey Arif jauh jauh dari Jogjakarta, walbikhusus menghibur kaum dhuafa di RW 03 Bacip.

Lagu lagu cover yang dinyanyikan Andrey Arif di antaranya Andaikan Kau Datang (Koes Plus), Kopi Dangdut (Fahmi Shahab) with accompanying musicians Herta voc Third State, these  two native Indonesian musicians invited Indonesian muslim to pay zakat, infaq, sodaqoh, humanitarian charity fund donation at UPZ AL-HIKMAH  secretariat address: Jalan Caringin Dalam RW 03 no. 14 Babakan Ciparay Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung Jawa Barat 40223 Indonesia whatsapp mobile number +6282118003055, call number +62 5406524.


Tag : No Tag

Berita Terkait