Loading

12 Pas Tembakan PAN Tepat Sasaran Pada Pendaftaran


Penulis : Herz_Cms
11 Bulan lalu, Dibaca : 251 kali


Ketua DPD PAN Ciamis, Yana D Putra (kelima_kanan) bersmaa para Bacaleg DPRD Kabupaten Ciamis dari PAN lolos daftar di KPU.

CIAMIS, Medikomonline.com - Jelang pemilihan umum legislatif (Pileg) 2024 mendatang sudah mulai memasuki tahapan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPUD.

Sebanyak 50 Bacaleg dari PAN Partai Amanat Nasional untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis, Jumat siang  (12/5/2023) mendaftar ke KPU Komisi Pemilihan Umum Ciamis.

Ketua DPD Dewan Pemilihan Daerah Kabupaten Ciamis, Yana D Putra sekaligus Wakil Bupati Ciamis mengatakan, angka 12 merupakan nomor urut PAN, dan di Tanggal 12 Mei tepat hari Jumat kami seluruh Bacaleg dari PAN mendaftar ke KPUD.

"Angka 12 kata orang tua sama dengan tiga yaitu lubuk rezeki. Semoga dengan daftarnya PAN di hari Jumat tanggal 12 ini, pada pemilu 2024 PAN mendapatkan banyak limpahan rezeki,"tutur Yana D Putra.

Dikatakan Yana, seluruh bacaleg dari PAN agar bisa melakukan kerja politik dengan masyarakat sehingga masyarakat bisa menerima kita semua.

"Jangan janjikan iming-iming kepada masyarakat, berikan masyarakat program-program kerja yang erat kaitannya dengan tufoksi DPRD, yaitu fungsi legislatif, kontrol dan bazzeter," katanya.

Menurut Yana, seluruh bacaleg dari PAN akan mentaati seluruh peraturan yang telah ditetapkan dan akan melaksanakan seluruh rule of the game sesuai aturan yang ada.

Lebih lanjut Yana mengatakan, dalam pelaksanaan tahapan pendaftaran bacaleg, dan berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan KPU, berkas pendaftaran bacaleg PAN diterima.

"Alhamdulillah berkas pendaftaran bacaleg dari PAN sudah lengkap dan diterima oleh KPU Ciamis," Pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait