Loading

KOALISI PARTAI DAN RELAWAN H ASEP JAFAR DAN ANDREAS


Penulis: Soni J
21 Hari lalu, Dibaca : 76 kali


Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sukabumi H Asep jafar dan H Andreas adakan deklarasi koalisi partai dan relawan.

SUKABUMI, Medikomonline.com - Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sukabumi H Asep jafar dan H Andreas adakan deklarasi koalisi partai dan relawan .

Yang mengikuti koalisi Partai Golkar, PPP, PKB,PAN dan Partai Gelora serta pini sepuh dan alim ulama . 

 Kegiatan acara deklarasi bertempat Gedung Widaria Kencana ( GWK ) Jalan Jalur Selatan Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (28/8).

Dilanjutkan dengan deklarasi pernyataan sikap oleh para relawan se-Kabupaten Sukabumi diikuti oleh partai koalisi agar mendukung sepenuhnya untuk kemenangan calon bupati Kabupaten Sukabumi H Asep Jafar beserta calon wakil bupati Kabupaten Sukabumi H Andreas.

Asep Jafar menyampaikan, "Dengan perjuangan yang begitu lama Alhamdulilah berkat dukungan dari struktural Partai Golkar dan seluruh relawan dari mulai dapil 1 sampai dengan dapil 6 dengan dukungan penuh dari Ketua DPD Golkar H Marwan Hamami dan didukung oleh lima partai saya berdiri dengan teman saya H Andreas mohon doa restu bisa membangun Sukabumi selama 5 tahun mudah mudahan tidak ada percekcokan."

"Saya kompak membangun Kabupaten Sukabumi, potensi Kabupaten Sukabumi yang luar biasa ,alamnya ataupun yang lainnya yang belum kita tata mudah mudahan tujuan saya dengan Andreas untuk menata dan membangun Kabupaten Sukabumi," ujarnya.

"Kami berharap kami didukung oleh Partai Golkar , PKB , PPP ,dan Partai Gelora , komitmen saya yang mendukung kami partai ini bisa lebih besar bersama partai yang ikut bergabung ke koalisi kami , hari Rabu yang bersejarah saya sampaikan di sinilah yang punya keramat. Mudah mudahan langkah kami dengan H.Andeas diberi kelancaran," harap . Asep Jafar.

"Saya di sini berdeklarasi, saya ingin kompak dengan H Andreas saya bersama istri dan Andreas pun sama bersama istri," ujarnya.

Seiring nada yang sama bakal calon wakil bupati Kabupaten Sukabumi H Andreas menyampaikan, "Alhamdulilah insya Allah menjadi wakil bupati Sukabumi yang mendukung elemen yang mendukung Asep Jafar dan Andreas.Yang bersaksi hari ini di ruangan ini saya haturken nuhun yang setinggi tingginya yang sedalam dalamnya. Kami tidak berdiri di sini tanpa ibu sekalian, mudah mudahan ini menjadi awal sejarah kami dan tak lupa hari ini saya membawa keramat saya ialah ibu saya yang melahirkan saya beserta bapak luar biasa yang membentuk saya sampai bisa berdiri di sini dan tidak mungkin akan akan menjadi seperti ini di tempat ini bapak saya doakan mudah mudahan dan tak lupa di sebelah ibu saya," jelas Andreas.

"Mudah mudahan dari para ulama dan kiai yang telah mendoakan kami tidak lelah tidak putus putus doanya dan para leluhur kami yang mendirikan Kabupaten Sukabumi," tegasnya. (Soni j)

Tag : No Tag

Berita Terkait