Loading

DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Adakan Musawarah Kecamatan


Penulis: Soni/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1333 kali


Partai Golongan Karya Kota Sukabumi

SUKABUMI, Medikomonline.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya  Kota Sukabumi mengadakan Musawarah Kecamatan (Muscam)  di 7 kecamatan se-Kota Sukabumi. Pertama dalam acara Muscam tersebut Kecamatan Lembur Situ dan tak lupa memakai protokol kesehatan.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD PARTAI Golkar Kota Sukabumi  Jona Arizona. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 19 - 21 Maret 2021 bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Jalan Pabuaran Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jumat (19/3/21). Hadir Anggota DPR RI Dewi Asmara dari Fraksi Partai Golkar serta Fraksi Partai Golkar Kota Sukabumi, pengurus kecamatan dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Sukabumi.serta organisasi sayap tingkat kecamatan, SOKSI, Kosgoro 1957 dan Ormas MKGR, AMPI, MDI, HWK, AL Hidayah dan satkar ulama tingkat kecamatan.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona menyampaikan dalam sambutannya, dalam kegiatan ini wujud dari pada implementasi  Panca Sukses Partai Golkar, yaitu sukses konsolidasi organisasi. Kita telah melaksanakan musyawarah Daerah yang 10 se-Kota Sukabumi pada tanggal 23 Agustus 2020 di Bandung telah menghasilkan keputusan telah terbentuknya DPD Partai Golkar dengan surat keputusan yang berjumlah 65 orang kepengurusan Partai Golkar Kota Sukabumi.

Keputusan pada tanggal 13 Maret 2021, dalam rapat pleno telah diputuskan di samping tata kerja pembagian koordinator pembina wilayah dari 65 orang kepengurusan partai golkar tersebar di 7 Kecamatan menjadi kordinator pembina wilayah. Jadi sudah jelas ditempatkan dimana saja  karena sepakat  Partai Golkar  pada periode 2020 -2025 dengan semangat perubahan dan kebersamaan untuk mewujudkan partai Golkar yang mandiri ,maju dan bermartabat .

Jona menegaskan, tidak ada lagi bahasa Pandawa 5, mungkin beberapa saat yang lalu karena kita berbicara perbaikan partai Golkar kedepannya. Pada hari ini DPD Partai Golkar Kota Sukabumi yang berjumlah 65 orang  dari seluruh komponen yang ada dalam kepengurusan yang lama seperti organisasi sayap  dan organisasi yang didirikan  dan unsur kecamatan terakomodir yang seluruhnya bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga besar Partai Golkar Kota Sukabumi masa bakti 2020 - 2025.

Salah satu agenda kita setelah melaksanakan rapat harian, rapat pleno pada hari ini melaksanakan konsolidasi organisasi musyawarah kecamatan  Partai Golkar yang ke-10 Serentak dari tanggal 19  sampai dengan 21 Maret 2021. Selanjutnya  setelah musyawarah kecamatan melaksanakan Musyawarah kelurahan di 33 kelurahan dan setelah itu kita akan melaksanakan pelantikan secara serentak  seluruh pengurus Kecamatan dan kelurahan dilanjutkan dengan Rakerda Partai Golkar yang pertama .       

Mudah-mudahan di tengah pademi Covid-19 ini kita melaksanakan kegiatan tersebut setelah Hari Raya Idul Fitri . Pada hari ini dilaksanakan konsolidasi organisasi  inplementasi, salah satu wujud nyata dari panca  sukses Partai Golkar  yaitu sukses konsolidasi organisasi yang di mana musyawarah Partai Golkar yang ke-10. Mudah-mudahhan kita semua saling berdoa agar berjalan aman lancar serta tertib dan bisa melahirkan pimpinan serta pengurus kecamatan yang bisa menjaga marwah dan sodaritas partai di tingkat kecamatan se-Kota Sukabumi.

Tag : No Tag

Berita Terkait