Loading

RIDWAN KAMIL DAN ANIES BAWESDAN BERPELUANG MENJADI PRESIDEN 2024


Penulis: Juli Wahyu Pari Dunda
2 Tahun lalu, Dibaca : 773 kali


Juli Wahyu Pari Dunda

Oleh Juli Wahyu Pari Dunda (KACI'99)

 

Deklarasi relawan Presiden 2024 semakin semarak, walau pemilihan presiden masih dua tahun lagi. Relawan pendukung presiden 2024 yang belum memiliki kendaraan partai politik pengusung paling rajin mendeklarasikan presiden 2024.

Padahal, belum tentu dipinang oleh partai politik yang memiliki suara untuk mengusung menjadi presiden 2024.

Upaya relawan mendeklarasikan presiden berpotensi meningkatkan elektabilitas calon presiden untuk memiliki survei tertinggi. Dengan hasil survei tertinggi kemungkinan besar dilamar oleh partai politik pengusung.

Sebenarnya siapapun calon presidennya, dia harus memiliki integritas kebangsaan. Mengedepankan kesejahterakan rakyat dan komitmen pada Pancasila dan NKRI.

Calon presiden yang memiliki elektabilitas tinggi yang belum memiliki perahu partai politik, di antaranya: Anies Bawesdan, Ridwan Kamil, dan Erick Tohir. Sedangkan yang lain telah memiliki partai politik.

Warga Jabar boleh berbangga, memiliki banyak pilihan calon presiden yang berasal dan tinggal di Jawa Barat, masuk dalam bursa pemimpin nasional/Presiden. Tentu saja nasibnya sangat tergantung pada partai politik tempat berlabuhnya.

Anies Bawesdan dan RIdwan Kamil sangat berpeluang menjadi pemimpin Nasional/Presiden 2024.

#PASTI BISA#

Tag : No Tag

Berita Terkait