Loading

DPW Relawan Anies P-24 Prov. Bali Sukses Gelar Rakerwil


Penulis: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 1387 kali


Rakerwil DPW Relawan Anies P-24 Prov. Bali

BALI, Medikomonline.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Anies P-24 Prov. Bali menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakelwil), Sabtu 23/07/2022) di Denpasar Bali. Rakerwil yang digabungkan dengan Pelantikan DPD-DPD se Provinsi Bali ini, mengusung tema “Jaga Kebersamaan untuk Kemenangan 2024”.

Menurut Ketua DPW Relawan Anies P-24 Prov. Bali Ahmad Baraas Rakerwil merupakan bagian dari kegiatan penting sebuah organisasi dalam melakukan konsolidasi dan koordinasi.

Salah satu manfaatnya, para pengurus relawan di tingkat DPD yang awal mulanya satu sama lain tidak saling kenal, mereka bisa kontak langsung berdiskusi tentang relawan P-24.

“Banyak hal yang bisa mereka pecahkan bersama. Saya melihat di forum itu P-24 benar-benar sebagai sebuah organisasi relawan yang besar, bukan sekadar relawan medsos atau whatsapp. Kami DPW Bali memang menginginkan P-24 sebagai relawan yang dikelola secara professional, bukan amatiran,” tutur Ahmad Baraas.

Dikatakan, para relawan di Bali ternyata sudah memikirkan organisasi ini ke depannya. Termasuk mengenai keberadaannya nanti, setelah berhasil mengantarkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI menggantikan pak Jokowi.

Untuk jangka pendek, jelasnya, Rakerwil telah menyepakati upaya terus menggali dukungan untuk Anies.

“Kami menyadari untuk menjadi Presiden Pak Anies harus memperoleh dukungan mayoritas. Dukungan itu harus datang dari berbagai lapisan masuarakat. Dari berbagai golongan. Selain itu Rakerwil telah memerintahkan DPD untuk membentuk DPC dan DPAC dan harus tuntas secepatnya,” imbuhnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait