Loading

Keluarga Besar Ade Kuswara Kunang Gelar Acara Silahturahmi Dengan Tokoh dan Ratusan Warga Desa Sindangmulya


Manah/Agus
4 Hari lalu, Dibaca : 56 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : Keluarga Besar Ade Kuswara Kunang bersilaturahmi dengan tokoh dan warga desa Sindangmulya, di aula Rumah Makan Tiara Kampung Warung Bambu, pada Sabtu (14/9/2024).

BEKASI, Medikomonline.com - Keluarga besar Ade Kuswara Kunang, SH, calon Bupati Bekasi Periode 2024-2029 menggelar acara silahturahmi akbar bersama tokoh masyarakat serta ratusan warga Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan di Aula Rumah Makan Tiara Kampung Warung Bambu Desa Sindangmulya, pada Sabtu (14/09 2024).

Hadir dalam acara silahturahmi tokoh masyarakat H. Acong, Kadus Geri, Ustad Abdul Qodir, Ustad Mubin, RW Bule (H. Muksin) serta ratusan warga Desa Sindang Mulya dan sekitarnya. Sementara itu dari keluarga besar Ade Kuswara Kunang hadir H. Romliandi Obing, H. Ibut Bustomi beserta tim pemenangan Ade Kuswara Kunang. Dalam acara tersebut di pandu oleh H. Ibut Bustomi. 

Romliandi Obing Perwakilan keluarga besar Ade Kuswara Kunang dalam sambutannya menyampaikan harapan doa dan dukungan kepada yang hadir dalam acara tersebut. Acara  ini tentunya dalam rangka untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus memperkenalkan salah satu putra Abah Kunang, yaitu Ade Kuswara Kunang bersama pasangannya dr. Asep Surya Atmaja yang maju sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Periode 2024-2029. 

"Kami keluarga besar memohon doa serta dukungan dari seluruh warga yang hadir," harap Romliandi Obing, pada Sabtu (14/9/2024).

Perwakilan dari Warga Ustad Abdul Qodir menyampaikan aspirasinya, doa dan dukungannya. Ia beserta seluruh warga yang hadir, berkomitmen mendoakan dan mendukung pemenangan pasangan calon Bupati Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja sebagai Bupati Bekasi Periode 2024-2029.

"Yang terpenting bagi Kami sebagai Warga, mendukung dan berkomitmen agar pasangan Ade Koswara Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi meraih sukses dan menang," Pungkas Ustad Abdul Qodir. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait