Loading

Konsolidasi Relawan Manuk Dadali untuk Kemenangan Iyos dan Zaenul di Kabupaten Sukabumi


Reporter: Soni J
10 Jam lalu, Dibaca : 34 kali


Konsolidasi

SUKABUMI, MedikomonlineRelawan Manuk Dadali melaksanakan konsolidasi untuk kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Iyos dan Zaenul. Konsolidasi yang dihadiri dari dapil 4 di 9 kecamatan kabupaten Sukabumi ini, dilaksnakan di Vila Judistik Selabintana Kabupaten Sukabumi, Kamis 17 Oktober 2024.

Relawan Heri Gunawan Dapil 4 Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansyah yang juga Ketua Harian Manuk Dadali menyampaikan rangkaian kegiatan Relawan Manuk Dadali untuk melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan para relawan Manuk Dadali dari dapil 4.

“Kita melaksanakan kegiatan ini untuk semua dapil se kabupaten Sukabumi. Dapil 4 sebanyak 9 kecamatan dan ada 68 kordinator pusat. Kita sengaja mengumpulkan barisan tingkat kecamatan dan desa agar bisa mempengaruhi pemilih warga masyarakat kabupaten Sukabumi untuk berjuang bersama kami, memilih pasangan calon bupati Iyos dan Zaenul dari dapil 4 dengan 68 kordinator desa,” tutur Agus.

“Untuk memenangkan pilkada ini yang intinya di setiap dapil bisa memenangkan pasangan Iyos dan Zaenul. Target kita bisa memenangkan 70% suara. Makanya koordinator desa ke depannya harus bekerja dan serius secara maksimal dan bisa meraih masyarakat sebanyak-banyaknya datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024.” (Soni J)

Tag : No Tag

Berita Terkait