Loading

Komunitas Someah Hade Kasemah Dukung Kang Haru


Reporter: Nanang
2 Bulan lalu, Dibaca : 500 kali


Deklarasi dukungan ke Kang Haru

BANDUNG – Dukungan kepada Kang Haru (Haru Suandharu) untuk menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029 makin menguat. Buktinya, Selasa 25 Juni 2024 di Saung Kasep Jln. Cigadung, Kec. Cibeunyingkaler Kota Bandung, berbagai komunitas yang bernaung dalam wadah Someah Hade Kasemah (SKS) Kota Bandung mendeklarasikan dukungan kepada Kang Haru.

Komunitas Someah Hade Kasemah yang terdiri dari kelompok petani, peternak, seniman, budayawan, dan pegiat ekonomi kreatif ini melebur ke dalam Sekber Kang Haru Kota Bandung.

Ketua Sekber Kang Haru Kota Bandung Dadang Suryanto SE mengungkapkan rasa bangga dan keyakinannya terhadap kepemimpinan Haru Suandharu.

“Kami yakin bahwa Kang Haru Suandharu adalah sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Barat menuju masa depan yang lebih baik. Beliau memiliki integritas, kompetensi, dan visi yang jelas untuk kemajuan Jawa Barat,” tutur Dadang.

Erik Sebastian selaku pembina Sekber Kang Haru Kota Bandung memberikan support kepada Ketua Sekber untuk bekerja dengan segenap kemampuan.

Menurut Erik, rekam jejak dan integritas Kang Haru yang telah menunjukkan komitmen dalam berbagai posisi kepemimpinan.

“Kang Haru Suandharu akan bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat melalui program-program yang konkret dan berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara Hadi DS selaku Ketua Pemenangan dan Strategi Sekber Kang Haru Jabar menegaskan deklarasi akan terus digebyarkan di 27 kokab untuk membangun jejaring melebar dan mendalam.

Hadir pada acara deklarasi, Penasihat Sekber Kang Haru Jabar Ir. Agung Sabur Dipl HE, Ketua Dadan Supardan beserta jajaran Sekber Kang Haru lainnya, Hadi DS, Tammy Tresna Utami, Micky Sutindar, Oni, Matt Adi, dan Hani Heryani.

Hadir juga perwakilan dari Sekber Kang Haru Kab. Badung H. Heri Gunara, Mochamad Riyanto, dan Yono.

Tag : No Tag

Berita Terkait