Loading

Mantan Ketum PSSI, H. Muchamad Iriawan Puji Timnas Sepak Bola Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia di Qatar 2024


Penulis: Herz_Cms
3 Bulan lalu, Dibaca : 75 kali


Jend. Pol. (Purn), H. Muchamad Iriawan (Iwan Bule) Puji Prestasi Timnas Sepak Bola Indonesia Ditengah Kesibukan Kampanye

CIAMIS, Medikomonline.com – Mantan Kapolda Jawa Barat, Komjen Pol (Purn) H. Muchamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule yang juga mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI Persatuan Sepak Bola Indonesia memuji prestasi pengurus PSSI dan Tim Nasional (timnas) Sepak Bola Indonesia lolos ke babak 16 besar piala tingkat Asia di Qatar 2024.

Sebagai mantan Ketum PSSI dirinya sangat salut,  bangga dan bahagia sekaligus memuji prestasi pengurus PSSI dan Timnas Indonesia saat ini sungguh luar biasa.

"Itu prestasi yang sangat membanggakan, memerlukan perjuangan yang sangat berat. Minimal membutuhkan waktu paling sedikit 10 tahun untuk bisa lolos ke babak 16 besar tingkat negara-negara Asia".

Hal itu diungkapkan, Iwan Bule di sela kesibukan kampanye, Minggu siang (28/1/2024) di Gedung PEPPABRI Ciamis Jawa Barat.

Iwan Bule mengajak semua pihak untuk mendoakan yang terbaik buat PSSai dan Timnas Sepak Bola Indonesia untuk menorehkan sejarah yang patut dibanggakan peesepak bolaan di Tanah Air Indonesia.

"Mari kita doakan semoga Timnas Sepak Bola Indonesia mampu meraih prestasi yang lebih cemerlang di piala asia, syukur menjadi juara.

Sekalipun tidak bisa meraih juara nantinya, itu sebuah prestasi yang patut dibanggakansi piala Asia," jelasnya.

Iwan Bule yang ramah kesetiap orang itupun meminta doa restu dan mohon dukungan di pileg 14 Februari mendatang dirinya maju sebagai caleg DPR RI untuk Dapil Jabar X (Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Kota Banjar).

Mantan Plt. Gubernur Jawa Barat kurang lebih 4 bulan pasca habis masa jabatan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan jelang ke pelantikan, Ridwan Kamil 2018 meminta dukungan dan doa.

"Doakan dirinya masuk menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerinda Jabar 10 ini, bisa lebih membantu memajukan daerah dan membangun di wilayah Dapilnya" Ujar Iwan Bule dihadapan wartawan Ciamis.

Iwan yang sejak kecil dan di masa kariernya habis di intansi kepolisian itu pun menyampaikan semua apa yang dilakukan semasa hidupnya tiada lain hanya untuk ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Untuknya mengajak seluruh masyarakat Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Kota Banjar bersama-sama memajukan daerah. Hidup penuhi dengan ibadah dengan niat yang baik Insya Alloh membuahkan hasil yang baik pula," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait