Loading

Relawan Anies Takjim Ikuti Sekolah Politik Relawan 2022


Penulis: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 1529 kali


Sekolah Politik Relawan 2022

BANDUNG, Medikomonlie – Para Relawan Anies Baswedan mengikuti kegiatan Sekolah Politik Relawan 2022, Minggu (15/5/2022) di Kota Bandung. Peserta kegiatan yang digagas Rumah Punakawan Jakarta ini terdiri dari Relawan Anies P24, Abadan, dan Bandung Raya Manies.

Salah seorang Inisiator kegiatan Anwar Sadat menegaskan Sekolah Politik Relawan 2022 untuk menguatkan apa yang tengah kita perjuangkan sehingga memiliki arah pergerakan yang jelas dan terbangun sinergitas antarorganisasi relawan.


Sementara Tokoh Panutan Relawan Anies di Jawa Barat Prof Sanusi Uwes dalam arahannya menuturkan yang berkumpul pada kegiatan ini memiliki kesamaan yakni memperjuangkan Anies Baswedan untuk menjadi Presiden RI.

Alasannya, Anies sudah merepresentasikan aspirasi kita berkenaan dengan keindonesiaan, kepancasilaan. “Anies merepresentasikan seluruh ide-ide pada Pembukaan UUD 45. Merepresentasikan harapan akan kebangsaan, kesejahteraan,” ujarnya.

Untuk itu, jelas Prof Uwes, kita begitu bersemangat berjuang atas dasar kemauan sendiri. “Kita bergerak tanpa ada yang menyuruh,” imbuhnya.

Pelatihan berlangsung begitu cair dengan suasana penuh kekeluargaan. Materi yang disampaikan sangat menarik menambah semangat dan menguatkan tekad untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024. 

Tag : No Tag

Berita Terkait