Loading

Unggulkan Kang Haru, Sekber Jabar Lakukan Gerakan Tebar 1 Juta Stiker


Reporter: Nanang
4 Bulan lalu, Dibaca : 667 kali


Stiker Kang Haru

Beberapa Komunitas dan Simpul Relawan pendukung Haru Suandharu yang tergabung dalam Sekber Jabar melakukan “Gerakan Tebar 1 Juta Stiker”. Kegiatan ini ditujukan untuk lebih mendekatkan Kang Haru kepada masyarakat pemilih.

Menurut Inisiator Gerakan Tebar Satu Juta Stiker Sekber Jabar Hadi DS, Gerakan yang diawali hari ini, Rabu 22 Mei 2024, dalam rangka lebih memperkenalkan sosok Kang Haru kepada masyarakat melalui simpul yang ada di 27 Kokab.

“Sosialisasi melalui stiker di samping praktis ada unsur kebaikan karena ada doa keberkahan. Semoga bisa menghindari serangan fajar di kala mau ketuk pintu,” ujar Hadi D.S, sembil tersenyum.

Koordinator Sekber Jabar Dadan Supardan meyakini “Gerakan Tebar 1 Juta Stiker” efektif menyosialisasikan Kang Haru secara dini kepada publik.

“Segenap simpul yang tergabug dalam keluarga besar Sekber Jabar yang ada di kabupaten kota agar takjim mensukseskan program ini. “Sebuah ikhtiar sederhana namun cukup mendasar. “Kita terus upayakan 1001 kreativitas untuk Kang Haru jadi Gubernur Jabar,” ucapnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait