Loading

TIM 100 BAKORSI RELAWAN AMIN INDRAMAYU DIKUKUHKAN


REPORTER: YONIF - EDITOR: DADAN SUPARDAN
5 Bulan lalu, Dibaca : 323 kali


Pengukuhan Bakorsi

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM – Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023, Simpul Relawan Anies yang berada di Kabupaten Indramayu, bersatu melakukan Pengukuhan Tim 100 Badan Koordinasi Saksi Relawan AMIN.

Hadir Ketua BAKORSI Wilayah Jawa Barat Kang Baharuzin bersama jajarannya dr Yusup, Kang Tarma, Kang Dodi, dan Kang Gunandar.

Kehadiran Pengurus BAKORSI Jawa Barat  ke Kota mangga menyampaikan Surat Keputusan Badan Koordinasi Saksi Nasional Relawan Anies Baswedan Provinsi Jawa Barat Tentang Struktur Kepengurusan Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (BAKORSI) Relawan ANIES BASWEDAN KAB INDRAMAYU.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kampus Sayyid Sabiq itu, bertepatan pula dengan hari Pahlawan 10 November 2023. Pada acara itu, dilakukan pula pengukuhan BAKORSI dengan Penandatanganan Integritas dan Peluncuran POSKORA.

Hadir dalam pengukuhan Bakorsi itu seluruh Anggota Simpul Relawan Anies Kab Indramayu. Yakni dari Simpul Relawan Payung Anies Indonesia, Jarnas Beraksi, Jarnas ABW, AB Center, Jaga Anies dan Al Ihsan.

Selain itu hadir pula Partai Pendukung Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) diantaranya Partai Nasdem, PKB, PKS, dan Partai Ummat.

Ketua BAKORSI Jawa Barat dalam sambutannya mengungkapkan, BAKORSI membuka pendaftaran untuk masyarakat yg ingin terlibat dalam arus Perubahan untuk Indonesia yg lebih baik, dengan cara berjuang mengawasi Pemilu 2024 berjalan dengan JURDIL.

Dikatakan, fungsi Bakorsi adalah Mengawasi dan Mengawal Suara Pilpres 2024, yaitu dengan menjadi Saksi dengan mendapatkan Surat mandat Tim Kemenangan Nasional.

“Meningkatkan Dukungan Suara AMIN dan Partai Koalisi. Setiap Tim BAKORSI memastikan semua keluarganya mendukung AMIN dan Partai Koalisi,” tandasnya.

Bukan hanya itu, Bakorsi juga hendaknya selalu Memonitoring dan Evaluasi Pergerakan Relawan di Lapangan. Selain itu BAKORSI, hendaknya bisa memetakan simpul Relawan mana saja yang eksis di masyarakat.

Sementara itu, dalam perkembangan yang sama, Ketua Tim 100 BAKORSI Kabupaten Indramayu yang terpilih secara aklamasi, HM. Taufiq Romli Hamim mengatakan, Rapat Bersama Ketua Simpul Relawan Anies yg dihadiri oleh BAKORSINAS  Ibu Fifi L Hamidi dan Ust Said Baumar pada tanggal 24 Oktober 2023, ia menyampaikan pesan kepada Tim 100 Bakorsi Indramayu untuk bekerja sama dari  Dewan Pengurus sampai dengan Divisi, dan Pokja 1 s.d 6, untuk bahu membahu dalam berjuang memenangkan Presiden tahun 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin.

Kepada Dewan Penasehat, Romli juga memohon arahan dan pembinaannya, sehingga dirinya dapat bergerak tepat waktu, tepat sasaran dan menghasilkan Kemenangan

"AMIN" di Indramayu dengan target 51,8 atau 24 % sesuai dengan no urut Partai Koalisi Perubahan.

Dalam kesempatan itu, utusan Partai koalisi Perubahan yg hadir diberikan waktu untuk menyampaikan Pesan dan motivasi kepada Tim 100 Bakorsi yg akan di lantik. (YF)


Tag : No Tag

Berita Terkait