Loading

P-24 Jabar: Sosok Anies Harus Merasuk Hingga Pelosok Desa


Penulis: Nanang
1 Tahun lalu, Dibaca : 346 kali


Halalbihalal DPD P-24 Kab. Garut

GARUT, Medikomonline - Relawan Anies P-24 Kabupaten Garut gelar halalbihalal di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, Rabu 26 April 2023. Selain sebagai ajang bersilaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk berkonsolidasi.

Ketua DPD Relawan Anies P-24 Kabupaten Garut Kurnia merasa bersyukur, apa yang diagendakan utuk bersilaturahmi pada momen halalbihalal dapat terlaksana. Ia mengucapkan teria kasih kepada pengurus DPD P-24 Kab. Garut, kepada DPC-DPC se Kab. Garut, terutama DPC Pameungpeuk sebagai tuan rumah, kepada DPW P-24 Jabar, serta semua pihak yang telah nmendukung kegiatan.

Hadir pada acara, pengurus DPC-DPC se Kabupaten Garut dan undangan dari Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Ummat Kabupaten Garut.

Ketua DPW Relawan Anies P-24 Jawa Barat Dadan Supardan menegaskan pertemuan-pertemuan yang digelar Relawan Anies P-24 menjadi sarana untuk membangun kebersamaan dan menyatukan kekuatan.

“Pada setiap pertemuan kita bahas langkah-langkah strategis. Pada setiap pertemuan kita evaluasi pergerakan. Semua itu tentunya untuk senantiasa melakukan perbaikan dalam gerak langkah memenangkan Anies Baswedan,” ujarnya.

Dadan mengingatkan segenap pengurus baik di tingkat DPD maupun DPC serta anggota agar benar-benar fokus mensukseskan “Gerakan Dukung Anies Mendesa”. Sosok Anies yang santun, cerdas, religius, berintegritas, jelasnya harus merasuk hingga kepada masyarakat yang ada di pelosok desa.

“Warga desa harus menyadari secara penuh bahwa kita punya sosok pemimpin ideal yang wajib didukung menjadi presiden RI,” imbuhnya.


Tag : No Tag

Berita Terkait