Loading

Relawan Anak Bangsa Ciamis Deklarasi dan Jemput Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran


Penulis: Herz_Cms
3 Bulan lalu, Dibaca : 221 kali


Ribuan Relawan Anak Bangsa (RAB) Ciamis Sepakati Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Ciamis. (Foto : Herz_Cms)

CIAMIS, Medikomonline.com - Ribuan Relawan Anak Bangsa (RAB) Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Rabu siang (17/1/202) menggelar deklarasi dan konsolidasi demi menjemput kemenangan CAPRES-CAWAPRES nomor urut 2, Prabowo-Gibran satu putaran di Gedung Islamic Center.

Hadir para struktural Relawan RAB tingkat Pusat, Propinsi dan 5 Kabupaten Kota (Ciamis, Banjar, Pangandaran, Kota Tasik dan Tasikmalaya), Penasehat TKD Kabupaten Ciamis Yana D Putra serta para pimpinan partai koalisi pendukung. 

Foto: Ketua RAB Kabupaten Ciamis, Agus Irfan Wijaya Saat diwawancara Wartawan. Foto : Herz_Cms

Ketua RAB Kabupaten Ciamis, Agus Irpan Wijaya mengatakan ada 4 strategi untuk menjemput kemenangan Prabowo-Gibran. Pertama, datangi dan ajak masyarakat untuk coblos Prabowo-Gibran.

"Sentuh hati masarakat dan berikan pemahaman bahwa Prabowo-Gibran adalah Capres-Cawapres terbaik serta up date status di medsos yang kita punya dengan yang baik-baik pula. Kita terus lakukan hal tersebut agar masyarakat cinta atau menyukai Capres-Cawapres yang kita usung," Terangnya di Podium.

"Deklarasi dan Konsolidasi Relawan Anak Bangsa Kabupaten Ciamis ini selain komitmen menangkan Prabowo-Gibran satu putaran juga akan berkampanye Prabowo-Gibran dengan cara yang santun serta tidak saling menjelekan paslon lain, "ujarnya.

Gemuruh suara auden membuat merinding bulu kuduk ketika para ketua kemenangan menyebutkan nama Prabowo-Gibran menang satu putaran dan merupakan yel-yel penyemangat itupun selalu disambut dan diiringi tepuk tangan ribuan anggota relawan tersebut. 

Foto : Ketum RAB Pusat, Agus Winarno (kiri) dan Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Ciamis, Yana D Putra sekaligus Wakil Bupati Ciamis (kanan). Foto : Herz_Cms

Penasehat TKD Tim Kemenangan Daerah Prabowo-Gibran Kabupaten Ciamis, Yana D Putra yang juga Wakil Bupati Ciamis di mimbar mengatakan dirinya cukup senang dan terima kasih kepada ribuan relawan yang turut hadir dan siap komitmen untuk menangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Hadirnya para anggota relawan ini atas suka rela tanpa diongkosi dan hanya mendapatkan kaos, stiker/kelender saja namun antusiasnya luar biasa.

Terlihat hampir 1500 anggota Relawan Anak Bangsa Ciamis ini hadir dan penuh semangat akan mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran, "tuturnya.

Dirinya optimis dengan makin banyaknya relawan  yang mendukung Capres-Cawapres yang kita usung ini, di Ciamis Prabowo-Gibran akan menang seperti Pilpres tahun lalu.

"Para relawan inilah yang nantinya akan turut serta menyukseskan, membantu dan memenangkan Capres kita (Prabowo-Gibran) sehingga tentu perlu strategi yang matang.

Pemilu hanya tinggal 27 hari lagi, ajak masyarakat dan sentuh hati rakyat agar percaya, yakin dan senang nyoblos Prabowo-Gibran," Ucapnya.

Masih ditempat yang sama Ketua Umum RAB Pusat, Agus Winarno yang sudah tidak asing lagi dikalangan politik Ciamis karena sebelumnya juga salah satu pegiat kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang sekarang menjabat di Pilkada tahun kemarin.

"Capres-cawapres ini semua orang baik bangsa di Indonesia hanya saja dari ketiga capres-cawapres yang ada menurut keyakinan dirinya, Prabowo-Gibran lah yang terbaik.

Tuduhan, cacian, fitnah dan lain sebagainya terhadap paslon nomor urut 2 ini sudah biarkan saja. Itu hal biasa bagi orang yang takut kalah.

"Kita berikan edukasi yang baik kepada masyarakat saja untuk bisa meraih hati masyarakat dengan tidak saling menghujat atau menjelekan satu sama lain Capres-Cawapres. 

Foto : RAB Milenial di Ciamis. (Foto :Herz_Cms).

Mari kita sambut dan lakukan pemilu dengan baik dan penuh keceriaan tidak perlu gontok-gontokan apalagi sampai kelahi/ribut dengan sodara misalnya itu tidak perlu.

"Pesta demokrasi ini adalah pesta lima tahun sekali di negeri tercinta ini makanya mari kita sambut dan lakukan pemilu yang menyenangkan dan penuh bahagia, "kata Ketum RAB.

"Prabowo-Gibran menurutnya pasangan yang paling ideal, bagaimana tidak, Prabowo ini adalah sosok bapak bangsa sedang Mas Gibran penguat negara tentunya perpaduan ini yang lebih ideal, " tandasnya.

 Menanggapi isu HAM, Lebih lanjut Agus Winarno menyebutkan bahwa itu juga adalah isu tahunan politik yang selalu dituduhkan kepada Bapak Prabowo.

Sejak pemilu 2014, 2019 dan sekarang isu itu selalu diangkat. Untuk nya itu tidak benar dan hoax. Makanya mari ajak masyarakat dengan raih hati rakyat untuk coblos/pilih Capres-Cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo-Gibran, "terangnya.

Masih dari Agus Winarno, dirinya menyebut wilayah Ciamis ini sangat paham dengan kultur di Ciamis.

Dirinya tahu persis siapa yang milih ke Paslon lain, hanya saja, biarkan itu berkembang sebagaimana mestinya. 

"Gibran ini anak muda dan mewakili generasi z/genzet. Mas Gibran lah yang mewakili kaula anak muda sekaligus generasi penerus dari anak muda. Sehingga kami atas nama relawan anak bangsa (RAB) sepakat menangkan Prabowo-Gibran satu putaran,"tegasnya.

Dirinyapun yakin Prabowo-Gibran menang di Ciamis dan Pilpres satu putaran. Karena dirinya selalu keliling seluruh Indonesia. Untuk itu dirinya tahu persis Pemilu besok satu putaran.

Tag : No Tag

Berita Terkait