Loading

Saan Mustopa: Buktikan Jawa Barat sebagai Lumbung Suara Anies


Penulis: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 433 kali


Saan Mustopa

BANDUNG BARAT, medikomonlineKetua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa mengajak kepada segenap usur Partai Nasdem Jawa Barat dan Relawan Anies di Jawa Barat untuk membuktikan bahwa Jawa Barat merupakan lumbung suara Anies Rasyid Baswedan.

“Maka kita hari ini untuk membuktikan apa yang dipersepsikan orang bahwa Jawa Barat lumbung suaranya Bapak Anies Rasyid Baswedan. Kita buktikan di 2024 Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai pemenang dengan suara yang signifikan di Jawa Barat. Kita harus yakin kita harus bekerja keras bahwa kemenangan Pak Anies di Jawa Barat di atas 50 persen,” ungkap Saan Mustopa saat menyampaikan sambutannya pada acara Peringatan HUT Ke-11 Partai Nasdem di Mason Pine Hotel Kota Baru Parahyangan Bandung Barat, Jumat 11 November 2022.

Disampaikan, pihaknya mempunyai dua agenda di Jawa barat yakni memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden dan memenangkan Partai Nasdem di Pemilu 2024.

Untuk itu jelasnya, Partai Nasdem mengajak para relawan berkolaborasi dan bersinergi guna memenangkan Pa Anies sebagai presiden 2024.

“Tidak ada kemenangan tanpa kebersamaan. Tidak ada kemenangan tanpa kerja keras,” ucapnya.

Partai Nasdem, jelasnya, baru mengikuti dua kali Pemilu. Pemilu pertama 2014 dan Pemilu kedua 2019. Tapi dari dua kali pemilu yang diikuti, Partai Nasdem mendapatkan perolehan suara yang signifikan. Pada 2014 satu-satunya partai yang lolos ke parlemen hanya Partai Nasdem dari sekian banyak partai baru. Pada 2019 satu-satunya partai muda yang mengalami kenaikan jumlah kursi di parlemen Partai Nasdem. Hampir 60 persen Nasdem mengalami kenaikan.

“Dari 36 kursi 2014 yang lalu menjadi 59 kursi di 2019 yang lalu. Tentu di 2024 yang akan datang Nasdem juga ingin mengukir kembali perolehan kursi yang signifikan. Nasdem juga mendeklarasikan Calon Presiden dan kita ingin di 2024 mendatang Nasdem menempati posisi dua besar dan calon presidennya terpilih menjadi Presiden 2024 – 2029,” ungkapnya.

Oleh karena itu, tutur Kang Saan, DPW sengaja mengundang seluruh struktur, seluruh bakal calon legislatif, dan mengundang seluruh relawan Anies Baswedan yang ada di Jawa Barat untuk mengkonsolidasikan semua kekuatan.

“Kita ingin berkolaborasi, kita ingin bersinergi untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Agar apa yang telah kita tetapkan itu bisa menjadi kenyataan. Calon presidennya kita menang dan Nasdemnya juga menjadi pemenang di 2024,” imbuhnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait