Loading

Semarak HUT RI, PAN Goyang Sehat di Purwadadi Ciamis


Penulis: Herz_Cms
8 Bulan lalu, Dibaca : 309 kali


Ribuan Masyarakat Purwadadi, Ciamis Antusias Mengikuti Senam Sehat Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI yang ke-78 di Lapang Taangkeban, Purwadadi, Ciamis. Sabtu pagi (19/8/2023)

CIAMIS, Medikomonline.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun - Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 78 tahun, Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan senam sehat di Lapang Tangkeban Desa Purwadadi, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu pagi  (19 Agustus 2023).

Ribuan masyarakat berbondong - bodong mengikuti acara senam sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78 dari berbagai wilayah selanjutnya goyang (joget) bersama.

Hadir anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir Herry Darmawan yang akan mencalonkan diri ke DPR RI 2024 dan Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Supriatna Gumilar (Cukink) yang juga akan mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Jawa Barat mendatang.

Selain mereka, ada juga turut hadir para Bakal Calon Legislatif (Bancaleg) DPRD Kabupaten Ciamis Daerah Pemilihan (Dapil) 5 diantaranya Taryono, Dony dan Agus Jinon.

Kesemarakan itupun tentu disambut ribuan warga sekitar selain senam sehat juga ada banyak doorprize dari panitia mulai 3 sepeda gunung, 2 sepeda lipat serta ratusan hadiah menarik lainnya untuk dibagikan kepada masyarakat dengan cara diundi.


Foto : Anggota DPRD Ciamis dari Fraksi PAN, Supriatna Gumilar akrab disapa Bos Cukink (tengah topi jaket biru PAN), Herry Darmawan (kaos putih) dan Segenap Warga

Anggota DPRD Ciamis dari Partai PAN, Supriatna Gumilar (Cukink) mengatakan, kegiatan ini tentunya salah satu upaya untuk memeriahkan HUT RI yang ke - 78 dan menuju Indonesia Emas 2045.

"Dengan semangat kebersamaan dan semangat Hari Kemerdekaan yang berkobar, warga masyarakat Purwadadi berpartisipasi aktif dalam rangkaian lomba ini, menunjukkan komitmen mereka terhadap peringatan penting bagi negara dan bangsa, " ucap Supritana Gumilar yang akrab disapa Bos Cukink.

"Upaya tersebut terus ditunjukkan PAN dengan memberdayakan generasi muda bangsa untuk siap menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Kita senantiasa fokus untuk memberikan wawasan dan pemahaman kepada milenial atau generasi muda. Hal itu dikarenakan PAN menyadari anak muda bangsa merupakan generasi penerus bangsa," Ungkapnya.

Foto : Panggung Doorprize dan Instruktur Senam Menggoyang Lapang Tangkeban, Purwadadi, Ciamis.

Ia menyampaikan bahwa hari ini menjadi sejarah pada masa lampau sebagai puncak titik perjuangan bangsa oleh para pahlawan.

PAN terus mengisi kemerdekaan dengan berbagai upaya dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

"PAN menyadari untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 butuh persiapan yang matang sejak jauh-jauh hari," ujarnya.

Selain generasi yang sudah tua, ia menyebut anak muda bangsa akan membawa dan menentukan kemajuan Indonesia di masa depan.

"Sebagai generasi sekarang, sudah tentu menjadi kewajiban kita menyiapkan anak cucu yang saat ini masih kecil, untuk dididik menjadi unggul, berkualitas dan memiliki karakter," Pungkasnya.  

Tag : No Tag

Berita Terkait