Loading

Cabup Lucky Hakim Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla KH Ali Rafii Desa Pengauban Lelea


Reporter: Yonif - Editor: Yonif
24 Hari lalu, Dibaca : 128 kali


Cabup.Lucky Hakim tengah memberikan sambutan (Yon-medikomonline.com)

Cabup Lucky Hakim Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla KH Ali Rafii Desa Pengauban Lelea

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM -Calon bupati Indramayu Lucky Hakim yang diusung dari Partai Nasdem, Partai PKS, serta sejumlah partai lainnya yang non parlemen, menghadiri undangan  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla KH Ali Rafi'i Desa Pengauban Kecamatan Lelea Indramayu.

Lucky Hakim yang sedianya hadir pada pukul 20.00, tapi sedikit terlambat mengingat masih ada agenda yang harus dikunjungi. 

Sekira pukul 22.00 akhirnya  Lucky Hakim hadir bersama rombongan. Cabup yang memiliki wajah tampan itu, disambut ratusan jamaah, terutama ibu-ibu yang sejak sore menuggu kehadiran mantan wakil bupati tersebut.

"Pa Lucky Hakim kemungkinan sedikit terlambat hadir di Pengauban, karena masih ada agenda dua lagi yang harus dihadiri," jelas Asisten pribadi Lucky Hakim, Alex melalui sambungan telepon seluler, Minggu malam (29/9/2024).

Sementara itu Cabup Lucky Hakim dalam sambutan singkatnya mengungkapkan, pentingnya kita menjaga Silaturrahmi. 

Menurutnya Nabi Muhammad telah mengajarkan kita untuk melakukan kebaikan terhadap sesama," Mudah-mudahan momentum peringatan Maulid Nabi SAW ini, akan menjadi pijakan kebaikan atau Uswatun Hasanah bagi kehidupan kita semua," tandas Lucky Hakim dihadapan ratusan jamaah pengajian. 

Dalam perkembangan yang sama, seusai acara, Lucky Hakim langsung diserbu ibu-ibu. Mereka ingin bersalaman dan berfoto dengan sosok cabup artis Lucky Hakim yang tampan ini. bahkan hampir semua jamaah yang hadir termasuk bapa-bapanya juga ikut bersua foto dengannya.

Dengan sabar, satu persatu Lucky Hakim melayani jamaah yang ingin berfoto dengannya. Bahkan kadang ia sendiri yang memegang HP untuk berselfi.

"Alhamdulillah malam ini kekecewaan saya terobati, karena tahun sebelumnya, pa Lucky Hakim tidak bisa hadir ditempat ini, makanya saya berkali-kali foto dengannya, jelas Hilda dengan wajah sumringah.***

Editor : Yonif

Tag : No Tag

Berita Terkait