Loading

Dari Simpang 5 Indramayu, Biker Advokat Indonesia Chapter Cirebon Bareng BAI Korwil Indramayu Bagi-Bagi Ta'jil


PENULIS: YONIF - EDITOR: DADAN SUPARDAN
1 Tahun lalu, Dibaca : 283 kali


Biker Advokat Indonesia Chapter Cirebon Bareng BAI Korwil Indramayu

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM – MOMENTUM Bulan suci Ramadhan ternyata banyak dimanfaatkan oleh sebagian warga dan kalangan masyarakat untuk berbagi. Tak terkecuali hal itu pulalah yang dilakukan oleh kelompok Biker Advokat Indonesia Chapter Cirebon Raya, dan Biker Advokat Indonesia Korwil Indramayu, pada Jumat (07/04/23).

Komunitas Biker yang beranggotan para Advokat dari lintas Organisasi Advokat yang ada di Indonesia itu, berbagi ta'jil dengan membagikan nasi kotak dan kolek kepada masyarakat yang melintas diseputar simpang lima, atau (tugu mangga) Indramayu.

Tak sedikit pula dari mereka menyampaikan terima kasih atas kepedulian BAI yang masih memiliki kepedulian memberikan sentuhan kepada masyarakat yang membutuhkan, "Terus terang saya sangat berterimakasih, kepada komunitas BAI ditengah kesibukannya sebagai Advokat, tetapi masih bisa menyempatkan waktunya untuk berbagi," kata Susi Sugiarti (35) warga setempat.

Ketua Biker Advokat Indonesia Chapter Cirebon Raya, Rachmat Cahyono, S.H. didampingi ketua BAI Korwil Indramayu Agus Narto, S.H. Jumat (07-04-23) mengungkapkan, giat pembagian ta'jil dan bukber yang dilakukan hari ini, tidak lain sebagai bentuk sentuhan dan kepedulian Biker Advokat Indonesia (BAI) kepada masyarakat yang hendak berbuka puasa.

Pemilik Kantor Hukum Erchi Law itu mengatakan, sekalipun pembagian ta'jil ini nilainya tidak seberapa, tetapi paling tidak kami sudah berbuat, dan In Sya Allah niat suci ini berangkat dari sebuah ketulusan akan pentingnya kita saling berbagi.

"Alhamdulillah berkat komunikasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh anggota BAI Chapter Cirebon dan BAI Korwil Indramayu, kegiatan bagi-bagi ta'jil ini bisa kita lakukan," katanya.

Dalam perkembangan yang sama Ketua BAI Korwil Indramayu Agus Narto, S.H. mengatakan, setelah selesai bagi-bagi ta'jil ini, selanjutnya melaksanakan buka bersama di sebuah cape di Indramayu.

"Kita geser ke tempat lain untuk berbuka puasa bersama, dilanjutkan diskusi membahas program touring pasca Idulfitri nanti," pungkasnya. *


Tag : No Tag

Berita Terkait